Breaking News:

Ntorq 125 RTFi, Skutik Anyar TVS Harga di Bawah Rp 20 Jutaan

PT TVS Motor Company Indonesia merilis matic 125 cc terbaru TVS Ntorq 125 Race Tune Fuel Injection (RTFi), Selasa (12/10/2021).

Editor: Choirul Arifin
Bikewale
TVS Ntorq 125 

Laporan Wartawan Gridoto, Muhammad Mavellyno Vedhitya

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pasar motor skutik entry level di Indonesia semakin meriah dengan hadirnya model pendatang baru menjelang penghujung tahun ini.

PT TVS Motor Company Indonesia baru saja mengeluarkan produk terbarunya di tahun 2021 untuk kategori matic 125 cc, yaitu TVS Ntorq 125 Race Tune Fuel Injection (RTFi), Selasa (12/10/2021).

TVS Ntorq 125 dibuat untuk memenuhi kebutuhan anak muda dan performanya dirancang mengikuti TVS Racing.

Seluruh fitur serta fungsi yang terdapat dalam TVS Ntorq 125 disatukan dalam campaign dengan tagline Ride, Connect, and Share.

"Kami sangat senang dapat meluncurkan TVS Ntorq 125 RTFi edisi 2021 di Indonesia," ujar Jeyanandan Thangarajan selaku Presiden Director PT TVS Company dalam keterangannya kepada GridOto.com, Selasa (12/10/2021).

Baca juga: Skutik Yamaha Mio M3 125 Kini Punya 4 Pilihan Warna Baru yang Lebih Glossy, Apa Saja?

Sebagai informasi, TVS sudah mengembangkan 2 versi untuk Fi sistem, yang pertama Race Tuned Fuel Injection (RT-Fi) dan yang kedua adalah Echothrust Fuel Injcetion (ET-Fi).

Adapun untuk RT-Fi dirancang khusus guna memastikan pengendara merasakan pengalaman balap yang menyenangkan di semua kondisi berkendara.

Baca juga: Begini Cara Merawat V-belt Motor Skutik Agar Tetap Ngacir dan Awet

Dia mengatakan, skutik ini dibangun di atas warisan terbaik dari 39 tahun TVS Racing.

"Saat ini, lebih dari 800.000 konsumen (kaum muda) diseluruh dunia bangga menggunakan Ntorq dan dengan peluncuran ini kami yakin dapat menumbuhkan kelompok ini dari kekuatan menjadi lebih kuat," katanya.

Baca juga: Lima Cara Mudah Ngecek Kondisi Aki Motor Skutik Yamaha Maxi Series

Selain designnya yang sporty serta aero-dynamis untuk kategori 125 cc, motor ini menawarkan pengalaman berkendara menjadi lebih baik melalui fitur bluetooth yang dapat terkoneksi dengan aplikasi TVS Smartxonnect.

Sumber: Grid.ID
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved