Breaking News:

Intip Interior Toyota Veloz Anyar, Aplikasikan Floating Head Unit dan Dasbor Three Tone Color

Veloz terbaru ini tampil dengan desain yang sepenuhnya baru, sehingga look eksteriornya terlihat berbeda dari Toyota Veloz yang saat ini beredar.

Editor: Choirul Arifin
Gridoto
Interior Toyota Veloz. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Foto-foto terbaru Toyota Veloz saat ini sudah bertebaran di internet menjelang peluncurannya yang diperkirakan akan dilakukan awal November 2021 ini atau menjelang penyelenggaraan pameran otomotif GIIAS 2021.

Veloz terbaru ini tampil dengan desain yang sepenuhnya baru, sehingga look eksteriornya terlihat berbeda dari Toyota Veloz yang saat ini beredar.

Mengintip interiornya, Veloz terbaru juga tampil lebih fresh.  Diantaranya, sudah mengaplikasikan fitur entertainment kekinian, berupa floating head unit di atas dasbor.

Hal ini mengingatkan kita pada floating head unit yang sudah tersemat di Corolla Cross.

Lingkar kemudi Veloz didesain baru. Misalnya tombol klakson memiliki di bagian tengah tidak lagi membulat tapi cenderung tampil kotak.

Sejumlah tombol kontrol ditempatkan di sisi dan kanannya.

Baca juga: Foto Avanza Veloz Generasi Terbaru Bocor, Launching Pas GIIAS?

Dasbor Veloz terbaru sepertinya mengaplikasikan three tone color yang terdiri dari warna krem, abu-abu dan hitam untuk menampilkan kesan mewah.

Warna krem di dasbor ini mengalir sampai ke housing tuas transmisi. Paduan warna krem dan hitam, juga tampil di bagian door trim pintu baris pertama.

Interior Toyota Veloz2
Interior Toyota Veloz di baris kedua.

Untuk fitur hiburan penumpang baris kedua dan ketiga disempatkan televisi LED kecil di bagian roof. 

Toyota mendesain ventilasi AC Veloz dengan menempatkannya di bagian tengah dengan menempatkan tombol lampu hazard di tengah pula.

Veloz terbaru juga dilengkapi dengan konsol tengah yang sudah dilengkapi oleh port USB untuk pengisian daya baterai ponsel dengan aplikasi warna krem.

Untuk kebutuhan menemapatkan minuman, Veloz menyediakan cup holder di sejumlah titik seperti di pintu dan di konsol tengah.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved