Breaking News:

Foto Model Barunya Bocor, Banyak Konsumen Tunda Beli Mitsubishi Xpander

Bocornya foto Mitsubishi Xpander keluaran terbaru, membuat sebagian konsumen lebih memilih untuk menunda pembelian.

Editor: Sanusi
TRIBUN/HO
Sales promotion girl (SPG) mengenakan masker dan menjaga jarak sosial berpose dengan Mitsubishi XPander Cross yang dipamerkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (15/04/2021). PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) berpartisipasi dal am ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 memperkenalkan kembali beragam keunggulan produk dan layanan Mitsubishi Motors di Indonesia dengan sorotan utama pada model New Pajero Sport, Xpander dan Xpander Cross, Eclipse Cross, dan Outlander PHEV. TRIBUNNEWS/HO 

TRIBUNNEWS.COM - Bocornya foto Mitsubishi Xpander keluaran terbaru, membuat sebagian konsumen lebih memilih untuk menunda pembelian.

Hal itu pun dirasakan langsung oleh salah satu dealer resmi Mitsubishi Motors yang berada di wilayah Jakarta.

"Pasti ada, beberapa konsumen lebih memilih menunggu. Namanya barang baru pasti bikin penasaran," kata seorang pramuniaga yang tidak ingin disebutkan namanya kepada GridOto.com, Selasa (19/10/2021).

Baca juga: Benarkah Produksi Xenia-Avanza Akan Disetop? Ini Jawaban Astra Daihatsu Motor

Pramuniaga itu menjelaskan, sejauh ini ia belum mengetahui jadwal pasti peluncuran Mitsubishi Xpander generasi terbaru tersebut.

"Info resmi dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) belum sampai ke kami," imbuhnya.

"Tapi mengingat pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) sudah dekat, ada kemungkinan launching saat GIIAS. Tapi bisa juga secara virtual sebelum GIIAS," sambungnya.

Kendati demikian, dirinya mengungkapkan kalau Xpander baru sudah bisa dipesan oleh konsumen sebelum diluncurkan secara resmi.

Baca juga: Model Baru Toyota Veloz GR Limited, Ini Spesifikasinya

"Kalau customer memang mau inden boleh saja, tapi kan spesifikasi, harga dan lainnya belum ketahuan juga," bebernya.

"Kalo customer tidak keberatan ya silakan, untuk tanda jadi Rp 5 juta," sebutnya lagi.

Mitsubishi Xpander
Mitsubishi Xpander (Mitsubishi Xpander)

Sebagai informasi, beredarnya foto Mitsubishi Xpander baru di media sosial lantaran tertangkap kamera saat tengah melakukan shooting di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Foto-foto yang diduga Xpander terbaru tersebut sempat diunggah beberapa akun Instagram, tapi kemudian dihapus oleh masing-masing pemilik akun.

Namun, hingga saat ini pihak MMKSI enggan berkomentar banyak terkait bocornya foto-foto Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) tersebut.

Sumber: Gridoto
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved