Mitsubishi Buka Tiga Dealer Baru di Lampung

Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bersama dengan Budi Berlian Group meresmikan tiga dealer baru di Lampung.

Editor: Sanusi
HO
dealer Mitsubishi Budi Berlian Motor Kalianda beralamat di Jl. Trans Sumatra Kel. Kedaton, Kec. Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan. Waktu operasional Senin – Jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB dan Sabtu pukul 08.00 – 14.00 WIB. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bersama dengan Budi Berlian Group meresmikan tiga dealer baru di Lampung.

Ketiga dealer tersebut ialah Mitsubishi Budi Berlian Motor Kalianda, Mitsubishi Budi Berlian Motor Tulang Bawang dan Mitsubishi Budi Berlian Motor Pringsewu.

Ketiga dealer Mitsubishi Budi Berlian Motor ini melengkapi outlet Mitsubishi Motors di Provinsi Lampung, menjadi total 7 dealer, sekaligus menambah urutan dealer kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors hingga ke-164 di Indonesia.

Baca juga: Tanggapan Petinggi Mitsubishi Tentang Rumor Xpander Hybrid

Dealer ini merupakan diler dengan fasilitas 3S untuk mendukung layanan Sales, Service dan Spareparts.

Director of Sales and Marketing Division MMKSI Tetsuhiro Tsuchida, mengatakan komitmen Mitsubishi Motors untuk selalu memberikan produk dan layanan terbaik, serta inovasi untuk memenuhi kebutuhan pasar Indonesia dibuktikan dengan terus bertambahnya jaringan dealer resmi Mitsubishi Motors yang tersebar di seluruh Indonesia untuk memastikan kenyamanan dan kemudahan konsumen dalam mendapatkan layanan berstandar Mitsubishi.

Baca juga: Beli Mobil Mitsubishi di Bulan Juni 2022 DP Mulai 8 Persen

"Lampung merupakan salah satu provinsi strategis dengan rute masuk dan keluar pulau Sumatera yang vital untuk berbagai aktivitas konsumen, baik itu bisnis maupun perjalanan keluarga. Selain itu konsumen dengan aktivitas bisnis di Lampung telah sejak lama mempercayakan kendaraan niaga ringan Mitsubishi, menyusul model kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang kian digemari masyarakat," ungkap Tsuchida, Kamis (16/6/2022).

Sebaran ketiga dealer baru di wilayah Lampung ini, diharapkan dapat mempermudah konsumen di Provinisi Lampung yang strategis dan luas untuk mendapatkan beragam layanan dari penjualan, suku cadang dan juga purna jual, sekaligus mendukung aktivitas konsumen yang melakukan aktivitas perjalanan melewati rute di Provinsi Lampung sebagai pintu masuk ke pulau Sumatera dari pulau Jawa, maupun sebaliknya.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved