Saingi Kompetitor, Hyundai Stargazer Andalkan Fitur Captain Seat

Untuk menarik minat konsumen dan bersaing dengan para kompetitor, Hyundai Stargazer menawarkan fitur unggulan berupa Captain Seat pada baris kedua.

Penulis: Lita Febriani
Istimewa/Dok Hyundai
Interior Hyundai Stargazer dengan fitur Captain Seat 

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) merilis harga Multi-Purpose Vehicle (MPV) Hyundai Stargazer mulai dari Rp 243.300.000 hingga Rp 307.100.000, yang sudah bisa dipesan oleh konsumen sejak Jumat (15/7/2022).

Untuk menarik minat konsumen dan bersaing dengan para kompetitor, Hyundai Stargazer menawarkan fitur unggulan berupa Captain Seat pada baris kedua.

Hyundai melihat Captain Seat bisa menjadi fitur yang dapat meningkatkan kenyamanan pengguna MPV.

Baca juga: Hyundai Stargazer Siap Mengaspal, Berikut Spesifikasi dan Tampilan Sang Penantang Veloz dan Xpander

Fitur ini membuat penumpang lebih nyaman dan tidak merasa lelah pada perjalanan jarak jauh, diklaim sangat cocok bagi keluarga Indonesia yang menyukai mobilitas tinggi dan bepergian jauh.

Captain Seat dapat memaksimalkan ruang interior menjadi lapang dan rasa open-space lebih besar.

Fitur ini juga dilengkapi dengan armrest, yang membuat tangan penumpang lebih rileks, serta konfigurasi kursi yang dapat disesuaikan maju, mundur, tegak, maupun direbahkan.

Para penumpang yang akan duduk di baris ketiga dapat lebih leluasa memiliki akses dikarenakan adanya ruang kosong pada bagian tengah.

Stargazer juga mengusung konsep Multifunctional Storage Space pada kabinnya. Konsep desain ini memungkinkan semua penumpang merasa dimanjakan, karena banyaknya ruang penyimpanan serbaguna yang memanfaatkan area tersembunyi.

Beberapa diantaranya seperti small tray, cup holder, extra pockets, picnic table dan lainnya. Hal ini membuat ruang kabin semakin lapang dan praktis, tanpa mengurangi kenyamanan penumpang.

Pada sisi depan, dashboard yang memanjang dan ramping menjadikan ruang depan yang lebih luas, dinamis dan memberikan kesan perlindungan ekstra bagi penumpang.

Baca juga: Harga Hyundai Stargazer, Mulai Rp 243 Jutaan dan Tersedia Pilihan Two-Tone di Varian Tertinggi

Spesifikasi Hyundai Stargazer

Desain Stargazer mengusung tipologi Sleek One Box dengan One Curve Design yang membuat ketinggian kabin semakin dioptimalkan dengan sempurna.

Lengkungan pada langit-langit kendaraan memberikan kesan tampilan interior yang lebih tinggi, lebih lapang dan lebih luas, sehingga ideal untuk perjalanan keluarga Indonesia.

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved