GIIAS 2022

Mampir ke Booth Suzuki di GIIAS 2022, Ada Diskon Sampai 25 Persen untuk Spare Parts

Booth Suzuki menawarkan diskon sampai 25 persen untuk pembelian spare parts dan  aksesoris Suzuki selama pameran GIIAS 2022 berlangsung.

Penulis: Choirul Arifin
dok.
Area penjualan spare parts dan aksesoris Suzuki di booth Suzuki di GIIAS 2022. 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Mengunjungi pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 di ICE BSD City, Tangerang, rugi rasanya kalau nggak sekalian beli spare parts asli dari agen pemegang merek.

Booth Suzuki menawarkan diskon sampai 25 persen untuk pembelian spare parts dan  aksesoris Suzuki selama pameran GIIAS 2022 berlangsung.

Christiana Yuwantie, Sparepart Dept. Head PT SIS mengatakan, pihaknya akan terus meningkatkan penjualan suku cadang melalui berbagai kanal, salah satunya program promosi di GIIAS 2022.

"Ini kami lakukan untuk mengakomodasi tingginya permintaan suku cadang asli Suzuki dari para konsumen. Kami harap program promosi ini dapat memudahkan konsumen mendapatkan suku cadang dan aksesori Suzuki,” ujarnya.

Diskon sampai 25 persen berlaku untuk pembelian Suzuki Genuine Parts (SGP), Suzuki Genuine Accessories (SGA), dan oli Ecstar dan ada tambahan potongan harga 5 persen untuk pembelian melalui MySuzuki.

Penjualan suku cadang Suzuki semester 1 tahun 2022 naik cukup signifikan apabila dibandingkan dengan periode yang sama tahun 2021, mencapai 10,4 persen yang didominasi oleh penjualan via diler Suzuki.

Baca juga: Suzuki S-Presso Resmi Dirilis di GIIAS 2022, Cuma Rp 150 Jutaan

Untuk menstimulus pasar, Suzuki mempercepat pengiriman spare parts ke daerah dan membangunan depo di Surabaya untuk memenuhi kebutuhan stok di wilayah Indonesia Timur.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved