GIIAS 2022

Silakan Pilih, Ada 2 Zona Test Drive di GIIAS 2022, Mobil Listrik Disiapkan Indoor di Hall 10 

Panitia GIIAS 2022 sudah menyiapkan dua zona test drive yang bisa dimanfaatkan pengunjung untuk mencoba mobil yang sedang diincar

Penulis: Choirul Arifin
dok. Seven
Test drive mobil listrik di pameran GIIAS 2022. 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG – Di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang berlangsung 11 - 21 Agustus 2022 di ICE BSD City, Tangerang, pengunjung bisa menjajal performa dan fitur mobil yang ditampilkan melalui arena test drive.

Panitia GIIAS 2022 sudah menyiapkan dua zona test drive yang bisa dimanfaatkan pengunjung untuk mencoba mobil yang sedang diincar untuk dibeli.

Zona test drive tersebut adalah zona test drive A yang berada di Loading Dock Hall 3A. Kemudian zona test drive B yang berada di Loading Dock Hall 5 dan kemudian zona tes dalam ruangan yang merupakan zona EV Test Track yang berada di Hall 10. 

pengunjung bisa melakukan sesi pengetesan ini dan akan ditemani oleh para product expert dari masing-masing agen pemegang merek (APM).

Untuk mengakses zona test drive tersebut, pengunjung akan diarahkan melalui rambu-rambu khusus Test Drive yang ada di lokasi GIIAS.

Baik yang berada di dalam hall masing-masing, maupun di denah atau peta penunjuk lokasi yang terdapat di beberapa tempat.

Hal ini untuk memudahkan bagi para pengunjung yang ingin melakukan test drive sebelum memutuskan untuk membeli kendaraan impian.

Baca juga: Pertama Kali, GIIAS 2022 Siapkan Arena Test Drive Indoor, Anda Bisa Jajal Mobil Listrik Terbaru

Total ada 40 mobil tes yang bisa Anda coba selama pameran ini, 7 di antaranya mobil listrik dan hybrid, selebihnya adalah mobil baru yang diluncurkan oleh pabrikan yang ikut di pameran ini.

Untuk melakukan test drive, pengunjung harus registrasi terlebih dahulu di aplikasi Auto360.

Hal ini bertujuan agar tak terjadi penumpukan pendaftaran di lokasi registrasi yang juga disesuaikan dengan regulasi yang berlaku di masa pandemi.

Bagi pengunjung yang ingin melakukan sesi test drive ini, wajib memenuhi persyaratan yang ditetapkan oleh penyelenggara, lantaran ini adalah syarat utama untuk mengikuti sesi test drive.

Baca juga: Ini 12 Merek Kendaraan Listrik yang Bisa Dicoba Pengunjung GIIAS 2022

Di antaranya adalah memiliki surat izin mengemudi (SIM) A untuk mencoba kendaraan roda empat. Namun bagi Anda yang ingin melakukan tes kendaraan khusus, wajib melakukan konfirmasi kepada APM yang bersangkutan.

Hal lain yang wajib disiapkan adalah wajib sudah memiliki tiket untuk masuk ke pameran GIIAS 2022. Pengunjung juga wajib mematuhi semua rambu yang ditetapkan untuk menjaga keselamatan bersama.

Di zona test drive ini, lokasinya tak begitu besar karena lajurnya memang hanya diperuntukkan 1 mobil dengan satu arah saja.

Sejak GIIAS 2022 dibuka untuk pengunjung, ribuan orang sudah melakukan test drive kendaraan bermotor yang ada di GIIAS. Artinya, asumsi soal daya tarik kendaraan baru masih sangat tinggi untuk menarik minat mereka yang ingin membeli kendaraan.

Tiket masuk GIIAS 2022 bisa didapatkan di aplikasi Auto360 dengan kehadiran pengunjung dibagi dalam dua sesi setiap harinya, untuk menghindari kerumunan pada area masuk pameran.

Harga tiket masuk GIIAS 2022 ditetapkan Rp. 50.000 untuk weekday (Senin-Jumat) dan Rp 100.000 untuk weekend.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved