Skuter Listrik Alva Perluas Pasar dengan Masuki Dunia Metaverse

Alva akan semakin memperkuat misinya dalam memberikan lifestyle mobility solution yang menyeluruh.

Lita
Penandatanganan kerja sama Ilectra Motor Group dan WIR Group, Alva akan memasuki dunia Metaverse buatan dari WIR Group, Jumat (19/8/2022), GIIAS 2022, ICE BSD, Tangerang, Banten. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Ilectra Motor Group (IMG) melalui sepeda motor listrik Alva bekerja sama dengan perusahaan teknologi WIR Group memperluas jangkauannya ke konsumen.

Kerjasama ini diresmikan di booth Alva di GIIAS 2022, ICE BSD, Tangerang, Banten, Jumat (19/8/2022).

President Director IMG Purbaja Pantja, mengatakan Alva semakin memperkuat misinya dalam memberikan lifestyle mobility solution yang menyeluruh.

Baca juga: Alva One, Skuter Listrik Bergaya Urban Mirip PCX yang Jadi Buah Bibir di GIIAS 2022

"Selain mewujudkannya dalam bentuk aplikasi, kini kami juga mengintegrasikan teknologi yang kami miliki dengan Metaverse melalui kerjasama dengan WIR Group. Ini adalah salah satu dari banyak kolaborasi yang dilakukan Alva, yang bertujuan untuk menghasilkan produk terbaik di kelasnya," tutur Purbaja.

Alva One, produk pertama dari IMG tidak hanya dari sisi produk motor listrik saja, melainkan juga sebagai game changer yang menghadirkan solusi mobilitas dengan kemudahan aplikasi yang akan menjadi bagian dari perubahan gaya hidup masyarakat urban, sekaligus memberikan kualitas lingkungan yang lebih baik.

Bagi pengunjung GIIAS 2022 yang ingin merasakan performa Alva One dapat melakukan test ride di area EV Track yang berada di Hall 10.

  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved