GIIAS 2022

Kia Kantongi 947 SPK saat GIIAS 2022, Carens Paling Dominan

Selama 11 hari pameran, Kia berhasil membukukan penjualan sebanyak 947 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) dengan kontribusi terbesar disumbang Kia Carens

Penulis: Lita Febriani
dok. Seven
MPV Kia Carens. Selama 11 hari pameran GIIAS 2022, Kia berhasil membukukan penjualan sebanyak 947 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) dengan kontribusi terbesar disumbang oleh Kia Carens dan Kia Sonet.  

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Kreta Indo Artha (KIA) yang merupakan agen pemegang merek Kia di Indonesia tampil di pameran otomotif GIIAS 2022.

Selama 11 hari pameran, Kia berhasil membukukan penjualan sebanyak 947 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) dengan kontribusi terbesar disumbang oleh Kia Carens dan Kia Sonet. 

"Kami akan terus mendukung Pameran Otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show, karena kami yakin, di pameran ini kami bisa menyampaikan dukungan dan kontribusi merek Kia baik bagi konsumen maupun bagi Pemerintah Indonesia," tutur Marketing and Development Division Head dari PT Kreta Indo Artha Ario Soerjo, Selasa (23/8/2022).

Baca juga: Daihatsu Raup 1.030 Pemesanan Mobil Selama GIIAS 2022

Di pameran ini, Kia juga memamerkan mobil listrik Kia EV-6. Kia juga menyediakan unit test drive-nya di Hall 10, ICE, BSD City, Tangerang, Banten.

KIA pun meraih pesanan untuk unit-unit elektrifikasinya walaupun belum secara resmi dijual di Indonesia.

Di GIIAS 2022, Kia memamerkan delapan model Kia yang terdiri dari, MPV keluarga, Kia Carens, Kia Sportage, 3 model electric vehicle, Kia EV6 - GT Line dan Kia Niro serta Kia Sorento HEV, serta model-model Kia yang sudah ada di pasaran seperti Kia Grand Carnival Premiere, Kia Sonet Premiere dan Kia Seltos GT Line.

Baca juga: SPK Honda Meningkat 30 Persen di GIIAS 2022, Brio Dominasi Pesanan

"Kia selalu berkomitmen untuk terus mendukung pengalaman berkendara yang menyenangkan dan menenangkan, sehingga kami menawarkan garansi berupa 5 tahun tanpa batasan kilometer. Ini merupakan opsi terbaik bagi konsumen Kia di Indonesia," imbuh Ario.
 

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved