Otobursa Tumplek Blek 2022 Digelar Akhir Pekan Ini, Festival UMKM Otomotif Terbesar di Indonesia

Mengusung tema #AutoBangkit, Otobursa Tumplek Blek 2022 diharapkan dapat memfasilitasi UMKM otomotif untuk bertemu dengan konsumen

Istimewa
Otobursa Tumplek Blek akan hadir kembali pada tanggal 3 & 4 September 2022 untuk mengobati kerinduan pecinta otomotif yang sudah menunggu selama 2 tahun karena kendala pandemi. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Otobursa Tumplek Blek akan hadir kembali pada tanggal 3 & 4 September 2022 untuk mengobati kerinduan pecinta otomotif yang sudah menunggu selama 2 tahun karena kendala pandemi.

Gelaran ke-22 ini sekaligus menjadi ajakan kepada seluruh industri dan pelaku otomotif di tanah air untuk bangkit kembali dari imbas pandemi.

Mengusung tema #AutoBangkit, Otobursa Tumplek Blek 2022 diharapkan dapat memfasilitasi UMKM otomotif untuk bertemu dengan konsumen.

Baca juga: Usung Tema #AutoBangkit, Otobursa Tumplek Blek 2022 Ajak UMKM Sama-sama Bangkit usai 2 Tahun Pandemi

Kepercayaan diri masyarakat yang meningkat dan pertumbuhan daya beli konsumen menunjukan tren positif menjadikan Otobursa Tumplek Blek yakin untuk menggelar festival UMKM otomotif terbesar di Indonesia yang akan diselenggarakan di Plaza & Parkir Timur Senayan, Jakarta.

“Pada tahun ini, kami menggandeng para pelaku UMKM dan industri otomotif dalam gelaran Otobursa Tumplek Blek 2022. Dan event ini juga diharapkan dapat menjadi ajang promosi bagi UMKM untuk lebih dapat memperkenalkan merek, toko dan produknya sekaligus diharapkan bisa meningkatkan penjualan di akhir tahun ini,” jelas R Panji Maulana, Chairman Otobursa Tumplek Blek 2022.

Keseruan Otobursa Tumplek Blek 2022 juga akan terasa dengan kehadiran ratusan bursa & lapak otomotif baru maupun bekas yang menjual beragam kebutuhan otomotif mulai dari komponen motor dan mobil, aksesori, hobi, fashion, hingga gaya hidup.

Dan untuk melengkapi kemeriahan, #TumplekBlek2022 juga menghadirkan segudang kegiatan yang bisa dinikmati pengunjung, seperti:

1. Gajah Monster Show
Acara yang paling ditunggu-tunggu oleh setiap pengunjung Otobursa Tumplek Blek menghadirkan mobil GAMON (Gajah Monster) yang akan atraksi selama 2 hari.

2. Jumping Warrior
Atraksi mobil lompat melewati rintangan di zona atraksi berkolaborasi dengan Julian Johan (@jejelogy)

Baca juga: Ajang Otobursa Tumplek Blek 2022 akan Digelar pada 3-4 September Secara Offline

3. Zona Test Drive & Ride
Sebuah fasilitas dimana pengunjung bisa mencoba kendaraan mobil dan motor keluaran terbaru dari pabrikan.

4. Digimods Contest
Sebuah kompetisi design digital dimana peserta akan ditantang untuk memodifikasi template design kendaraan menggunakan software design. Caranya dengan registrasi via google form, download template design, submit karya melalui email.

5. Motolympic
Kompetisi modifikasi motor untuk mahasiswa/i universitas di seluruh Indonesia. Peserta ditantang untuk membuat modifikasi motor yang “beda” dari segi inovasi, teknologi, serta fungsi yang akan memperebutkan hadiah uang tunai dan piala bergilir dari Otomotif Group. Finalis akan di display di #TumplekBlek2022.

6. Gowes Tumplek Blek
Olah raga menjadi penting saat era pandemi yang belum selesai. Untuk itu #TumplekBlek2022 mengadakan kegiatan bersepeda santai di pagi hari. Tersedia pula sarapan, refreshment serta doorprize menarik yang bisa didapatkan oleh peserta.

7. Morning Ride with Kapal Api
Berkendara di minggu pagi bersama komunitas. Kegiatan ini bekerjasama dengan sejumah komunitas motor dengan rute melalui sejumlah titik wisata menarik di Jakarta.

Baca juga: Ajang Otobursa Tumplek Blek 2022 akan Digelar pada 3-4 September Secara Offline

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved