SUV Almaz Hybrid Mendebut di Pameran Kendaraan Listrik IEMS 2022

Untuk pertama kalinya, Wuling memamerkan inovasi terbarunya dengan menampilkan Almaz Hybrid Concept ke publik lewat pameran IEMS 2022.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Choirul Arifin
dok. Wuling
Wuling Almaz Hybrid di pameran kendaraan listrik IEMS 2022 di JCC, Senayan, Jakarta.   

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wuling Motors ikut meramaikan gelaran Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2022 selama tiga hari yang digelar di JCC, Senayan, Jakarta, hingga 30 September.

Untuk pertama kalinya, Wuling memamerkan inovasi terbarunya dengan menampilkan Almaz Hybrid Concept ke publik lewat pameran ini.

Teknologi Almaz Hybrid merupakan penggabungan antara mesin berbahan bakar minyak dan motor listrik bertenaga baterai yang meningkatkan efisiensi dan juga ramah lingkungan.

Selain itu, inovasi hybrid yang dikembangkan Wuling ini akan memiliki performa tinggi, sehingga diharapkan nantinya bisa memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan.

Brand and Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani, mengatakan sejalan dengan tema ‘The Future is Now’ yang diusung Wuling di IEMS 2022, perusahaan membawa dua inovasi berkendara ramah lingkungan, yaitu kendaraan listrik dan hybrid.

"Pada inovasi kendaraan listrik, Wuling menghadirkan Air Ev yang berdimensi compact dan futuristik. Kami tidak berhenti untuk berinovasi bagi masyarakat Indonesia dan hari ini kami membawa serta teknologi hybrid dalam bentuk Almaz Hybrid Concept yang secara khusus kami tampilkan di sini. Inilah bukti nyata Wuling untuk mempertegas komitmen kami bagi Indonesia, serta menghadirkan kendaraan yang ramah lingkungan, efisien, dan bertenaga bagi para konsumen," tutur Dian di IEMS 2022, Rabu (28/9/2022).

Selain Almaz Hybrid, Wuling juga menampilkan satu unit Air Ev Long Range di booth S6 seluas 50 meter persegi.

Baca juga: Nissan Pamerkan Leaf dan Kick e-Power di IEMS 2022

Wuling juga menyediakan dua unit Air Ev dengan varian Long Range bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi berkendara ramah lingkungan bersama mobil listrik berdimensi compact tersebut.

Wuling Air Ev menonjolkan kemudahan berkendara yang memampukan penggunanya untuk bergerak bebas menembus tantangan perkotaan, layaknya udara yang dapat bergerak bebas.

Baca juga: IEMS 2022 Jadi Ajang Sosialisasi Ekosistem Kendaraan Listrik

Mobil ramah lingkungan ini memiliki berbagai keunggulan, mulai dari kemudahan pengisian daya yang dapat dilakukan di rumah, keamanan baterai yang terjamin, rangka yang kokoh dan dilengkapi dengan airbag. 

Pengguna juga dimanjakan dengan beragam fitur cerdas seperti Wuling Remote Control App dengan fasilitas Internet of Vehicle dan perintah suara berbahasa Indonesia dengan WIND yang semakin memudahkan ketika berkendara bersama Wuling Air ev.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved