Ekspansi di Jawa Timur, TVS Buka Diler Baru di Gresik

Gresik dipilih karena merupakan pasar potensial bagi TVS baik untuk pemasaran kendaraan roda dua maupun kendaraan niaga ringan roda tiga.

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Hendra Gunawan
istimewa
TVS Motor Company melanjutkan rangkaian reopening showroom dealer di Kota Gresik, Jawa Timur. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - TVS Motor Company melanjutkan rangkaian reopening showroom dealer di Kota Gresik, Jawa Timur.

Gresik dipilih karena merupakan pasar potensial bagi TVS baik untuk pemasaran kendaraan roda dua maupun kendaraan niaga ringan roda tiga.

“Gresik bukan kota yang baru untuk TVS, sejak 2008 kami sudah bekerja sama dengan TVS, re-branding dealer baru ini merupakan re-freshment, dengan mengusung semangat anak muda yang stylish diharapkan membawa semangat baru. TVS Gresik with new style,” ungkap Rahmat Ridlo, owner TVS Gresik, Kamis, 1 Desember 2022.

Baca juga: TVS Tunjuk Sejahtera Sahabat Utama Jadi Main Dealer Tangerang

Dia menjelaskan diler yang lokasinya berseberangan dengan RS Semen Gresik di Jalan RA Kartini 25 AB ini dilengkapi layanan after sales.

"Semua aktivitas sales dan service dapat dilakukan di sini, mulai dari service ringan hingga service berat serta ketersediaan spare part juga dapat menjamin karena pabrik TVS berada di Karawang, sehingga soal ketersediaan spare-part tidak menjadi masalah," ujarnya.

Pabrik TVS berlokasi di Kawasan Industri Surya Cipta di Karawang Timur, Jawa Barat dengan fasilitas produksi terintegrasi yang memproduksi mesin, spare-part, pengecatan hingga fasilitas pengujian produk dengan kapasitas produksi 300.000 unit per tahun.

Prosesi pembukaan dealer ini dilakukan langsung oleh Mr. J Thangarajan, Presiden Direktur, PT TVS Motor Company Indonesia. Thangarajan menjelaskan, TVS memiliki 3 segmentasi produk yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen Indonesia. Pertama, Segmen Klasik yang diisi dengan skutik Callisto & XL 100, kemudian segmen Racing yang diisi TVS Ntorq dan model motor sport, serta segmen Electric Vehicle dimana produknya akan segera diluncurkan pada tahun depan.

Untuk menggarap pasar lokal, dealer TVS Gresik menggelar program akhir tahun, berupa tambahan aksesoris helm dan jaket untuk pembelian Callisto (cash/credit) mend. Program ini diharapkan dapat memacu penjualan TVS khususnya di wilayah Gresik dan sekitarnya.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved