Jelang Tayang Desember 2022, Simak Fakta Seru Drakor Alchemy of Souls 2

Tayang 10 Desember 2022 di Netflix, intip fakta seru drakor Alchemy of Souls 2 yang dibintangi Lee Jae Wook dan Go Yoon Jung.

Penulis: Rizka Rachmania
5 fakta menarik drakor Alchemy of Souls 2 yang bakal tayang di Netflix 10 Desember 2022. 

Parapuan.co - Drakor Alchemy of Souls 2 akan segera tayang akhir tahun ini, tepatnya 10 Desember 2022.

Buat Kawan Puan yang sudah tak sabar menyaksikan Alchemy of Souls 2, kamu bisa menunggu update di Netflix karena drama ini akan tayang di platform streaming tersebut.

Ada banyak hal yang sudah pemirsa nantikan dari Alchemy of Souls 2, termasuk kelanjutan kisah Naksu dan Jang Uk yang belum jelas bagaimana akhirnya di Alchemy of Souls musim pertama.

Selain kemunculan sosok Naksu yang diperankan oleh aktris Go Yoon Jung, masih ada banyak hal menarik di drakor Alchemy of Souls 2.

Lee Jae Wook yang memerankan karakter utama laki-laki di Alchemy of Souls musim pertama juga akan muncul kembali di Alchemy of Souls 2.

Sebelum menonton langsung rekomendasi drakor akhir tahun ini, Kawan Puan perlu tahu dulu fakta seru yang akan dihadirkan oleh Alchemy of Souls 2, seperti melansir dari Parapuan.co.

1. Perubahan Karakter Jang Uk

Hal menarik di drakor Alchemy of Souls 2 adalah Kawan Puan akan menemukan perubahan karakter Jang Uk yang diperankan oleh Lee Jae Wook.

Jang Uk dalam drama ini adalah pribadi yang sama sekali berbeda dengan dirinya tiga tahun lalu setelah sebuah kejadian yang tak disangka.

Baca Juga: Alchemy of Souls hingga Extraordinary Attorney Woo, Rekomendasi Drakor Rating Tinggi Juli 2022

Berawal dari dirinya yang tak bisa mempelajari ilmu sihir, seperti apa sosok Jang Uk dalam Alchemy of Souls 2 setelah bertemu dengan guru baru dan mendapatkan kekuatan sihir?

2. Kembalinya Sosok Naksu

Dalam Alchemy of Souls 2 akan muncul sosok perempuan misterius yang tampak persis seperti Naksu.

Halaman
12
Sumber: Parapuan
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved