BIN dan BNPT Dilibatkan Seleksi Calon Rektor Universitas Indonesia

Nama-nama calon rektor UI kini telah diserahkan kepada pansus pilrek. Saat rapat paripurna MWA Senin 92/9/2019 kemarin, 20 calon rektor

BIN dan BNPT Dilibatkan Seleksi Calon Rektor Universitas Indonesia
ISTIMEWA
Pemilihan Rektor Universitas Indonesia (UI). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Ketua Majelis Wali Amanat (MWA) Universitas Indonesia (UI)periode 2019-2024 Saleh Husin mengapresiasi Panitia Penjaringan dan Penyaringan Calon Rektor (P3CR) yang telah telah melakukan tugasnya menjaring dan menyaring bakal

Nama-nama calon rektor UI kini telah diserahkan kepada pansus pilrek. Saat rapat paripurna MWA Senin 92/9/2019 kemarin, 20 calon rektor yang dimaksud telah ditetapkan.

Baca: 5 Hal tentang Viral Lulusan S1 Universitas Indonesia yang Tolak Kerjaan Gaji 8 Juta

Proses selanjutnya, Saleh Husin menjelaskan pansus akan melakukan seleksi untuk menghasilkan tujuh calon rektor. Pansus bekerjasama dengan PPM, melakukan assesment, untuk wawasan kebangsaan dan nasionalisme. Melibatkan BIN dan BNPT serta untuk keuangan dengan melibatkan PPATK .

Baca: ‎Melalui Pendekatan Dialog, Romo Benny Yakini Jokowi Bisa Damaikan Papua

"Semoga semuanya berjalan lancar sehingga tersaring 7 calon rektor yang berkualitas. Yang nantinya akan diserahkan ke MWA untuk proses seleksi selanjutnya," Saleh Husin memastikan, Selasa (3/9/2019).

Baca: Adu Gagasan untuk Kemajuan Alumni dan Almamater Universitas Indonesia di Debat Pertama

Editor: Rachmat Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved