STMIK Nusa Mandiri Buka Gelombang Khusus Program Informatika dan Komputer

Fokus perkuliahan di kampus ini adalah untuk mencetak sumber daya manusia yang menguasai informatika dan komputer

STMIK Nusa Mandiri Buka Gelombang Khusus Program Informatika dan Komputer
HANDOUT
Aktivitas perkuliahan di STMIK Nusa Mandiri. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri membuka pendaftaran mahasiswa baru periode tahun ajaran 2019/2020 mulai 5 hingga 23 September 2019. 

Ada tiga program studi yang menjadi fokus pembelajaran mahasiswa di perguruan tinggi ini. Yakni Ilmu Komputer (S2), Sistem Informasi (S1) dan Teknik Informatika (S1).

Ketua STMIK Nusa Mandiri Dr Dwiza Riana dalam keterangan pers tertulis kepada Tribunnews, Sabtu (21/9/2019) mengatakan, Nusa Mandiri merupakan sekolah tinggi yang tetap berbasis pada teknologi informasi.

Fokus perkuliahan di kampusnya adalah untuk mencetak sumber daya manusia yang menguasai informatika dan komputer dengan kualitas baik dan memiliki kemampuan profesional.

Dwiza menjelaskan, gelombang khusus ini dibuka untuk memberikan kesempatan kepada calon mahasiswa yang ingin melanjutkan studi di STMIK Nusa Mandiri namun belum dapat mendaftar di periode sebelumnya.

Baca: Warganet Tertawa, Iwan Fals Mencuit Minta Link di Viral Video Panas PNS Jabar

Untuk biaya Sumbangan Sarana Pendidikan (SSP), Dwiza mengatakan, untuk penerimaan di gelombang khusus ini pihaknya memberikan kesempatan kepada calon mahasiswa baru mengangsurnya selama tiga kali demi meringankan biaya.

Baca: Laka Karambol 4 Kendaraan di Tol Jakarta-Tangerang, Pengemudi Camry dan Innova Luka Parah

Dr Dwiza berharap, dibukanya gelombang khusus ini akan menjadi kesempatan kepada lulusan SMA dan SMK yang ingin melanjutkan kuliah di perguruan tinggi berbasis ilmu komputer dan informatika dengan biaya kuliah yang relatif terjangkau.

Dwiza menjelaskan, STMIK Nusa Mandiri saat ini mengantongi akreditasi (B) dengan program studi dan jenjang pendidikanya yang menyesuaikan kebutuhan industri saat ini terutama di industri bidang teknologi dan IT.

Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved