Breaking News:

Pengalaman Kekinian Kunjungi Pameran Pendidikan di Tengah Pandemi

Pengunjung dapat mengikuti ragam talkshow dengan berbagai narasumber inspiratif, konsultasi pendidikan, kompetisi cerdas cermat SMA virtual

ist
Ilustrasi pameran pendidikan virtual 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Melibatkan puluhan universitas terkemuka atau lembaga pendidikan, pameran virtual ini dapat diakses secara gratis melalui secara daring dengan mengusung tema Energizing Dreams: Pemanfaatan Teknologi Sebagai Solusi Akselerasi Pendidikan di Indonesia. 

Pameran pendidikan virtual ini merupakan inovasi di dunia pendidikan yang digagas oleh PT Aku Pintar Indonesia dan didukung oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan sebagai salah satu solusi memberikan informasi pendidikan dengan cara baru ditengah kondisi pandemi Covid-19.

Virtual Edu Expo ini menawarkan pengalaman kekinian dalam mengunjungi pameran pendidikan yang aman, nyaman, dan gratis serta dapat diakses pengunjung dari mana saja mereka berada.

Selain pameran pendidikan, para pengunjung dapat mengikuti ragam talkshow dengan berbagai narasumber inspiratif, konsultasi pendidikan, kompetisi cerdas cermat SMA virtual, serta permainan berhadiah jutaan rupiah.

Lutvianto Pebri Handoko, CEO dan Co-Founder Aku Pintar mengatakan bahwa pameran virtual ini merupakan solusi dan inovasi penyelenggaraan pameran pendidikan di masa pandemi.

“Satu Klik, Aku Pintar Virtual Edu Expo 2021 adalah solusi yang kami hadirkan untuk menjawab kebutuhan akan informasi pendidikan yang biasanya didapat melalui pameran pendidikan konvensional,” ujar Pebri saat konferensi pers daring, Rabu (27/1/2021).

Baca juga: Moeldoko Siapkan Formula Untuk Perjuangkan Nasib Guru dan Tenaga Kependidikan Honorer

Dikatakannya, dalam pameran virtual tentu kemudahan akses menjadi poin penting, sehingga kami sangat concern bagaimana para pengunjung mendapatkan kemudahan saat akses masuk serta berselancar di laman itu nanti.

"Kami ingin menghadirkan pengalaman baru bagi pengunjung yang tentunya fresh dan menyenangkan,” katanya.

Pengunjung cukup mengakses situs untuk melakukan registrasi secara gratis dan melihat jadwal kegiatan yang diadakan.

Akan terdapat ruang-ruang pada laman web, dan pengunjung cukup meng-klik ruangan tersebut untuk mengeksplorasi Virtual Edu-Expo.

Halaman
1234
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved