Breaking News:

Dukung Pertumbuhan Minat Baca, Cabaca Bagikan 5 Keuntungan Baca Buku Digital

Berbagai kenyamanan, kemudahan, dan keuntungan yang Cabaca sediakan dapat semakin menstimulasi antusiasme masyarakat untuk membaca buku

Warta Kota/ANGGA BHAGYA NUGRAHA
ILUSTRASI -- Warga menunjukan buku digital Wayang karya anak Bangsa 

Laporan Wartaawan Tribunnews.com, Willem Jonata 

TRIBUNNNEWS.COM, JAKARTA - Di era serba digital ini, dunia literasi juga didorong untuk bisa mengikuti perkembangan zaman dan menyesuaikan inovasi dengan preferensi masyarakat.

Sebagai salah satu aplikasi baca buku digital, Cabaca berkomitmen untuk terus menyediakan solusi sesuai kebutuhan guna menumbuhkan semangat membaca di berbagai kalangan masyarakat.

Fatimah Azzahrah selaku Co-Founder Cabaca mengatakan, saat ini masyarakat hidup berdampingan dengan teknologi.

"Untuk itu, adopsi digital dan inovasi yang dihadirkan oleh Cabaca diharapkan dapat semakin mempermudah masyarakat untuk mengakses beragam koleksi buku," kata Fatimah melalui keterangan pers, Jumat (18/6/2021).

Ditambahkannya, berbagai kenyamanan, kemudahan, dan keuntungan yang Cabaca sediakan dapat semakin menstimulasi antusiasme masyarakat untuk membaca buku.

Baca juga: VIRAL Kisah Wanita Bagi-bagi Buku Gratis Karya Almarhum Ayahnya: Ayah Sangat Mementingkan Pendidikan

Berbeda dengan buku konvensional yang dicetak dalam bentuk lembaran, buku-buku di Cabaca tersedia secara digital dalam satu aplikasi dan dapat dengan mudah diakses melalui beragam perangkat, seperti smartphone, laptop, tablet, dan sebagainya.

Kira-kira, apa yang membedakan buku konvensional dengan buku digital?

1. Praktis dan ringkas

Kelebihan pertama yang dimiliki oleh buku digital adalah lebih ringkas dan praktis. Karena didukung oleh teknologi digital, semua koleksi bukumu tersimpan di dalam satu genggaman aplikasi saja.

Halaman
123
Penulis: Willem Jonata
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved