Breaking News:

Hari Pelanggan Nasional, Komut dan Dirut Pertamina Sapa Pelanggan Pertashop Sampai Pelosok

Keberadaan dan keberlanjutan Pertashop sangat dirasakan manfaatnya terutama untuk masyarakat yang kesulitan mengakses BBM berkualitas

Humas Pertamina
Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaya Purnama dan Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Nicke Widyawati menyapa langsung pelanggan Pertashop di beberapa pelosok di Indonesia serta menyapa pemenang undian Berbagi Berkah MyPertamina yang berhasil mendapatkan hadiah motor Triumph Bonneville Speedmaster melalui live Instagram @Pertamina. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sejak dimulainya Pembangunan Pertashop Pertamina tahun 2019 lalu di pelosok daerah di Indonesia, banyak sekali apresiasi yang diterima Pertamina dari Pelanggannya.

Keberadaan dan keberlanjutan Pertashop sangat dirasakan manfaatnya terutama untuk masyarakat yang kesulitan mengakses BBM berkualitas terutama ketika jarak dengan SPBU Pertamina sangat jauh dan sulit.

Melalui hari pelanggan tahun ini, Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaya Purnama dan Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Nicke Widyawati menyapa langsung pelanggan Pertashop di beberapa pelosok di Indonesia serta menyapa pemenang undian Berbagi Berkah MyPertamina yang berhasil mendapatkan hadiah motor Triumph Bonneville Speedmaster melalui live Instagram @Pertamina.

Menurut Basuki, memaknai Hari Pelanggan Nasional tahun 2020, Pertamina berkomitmen untuk terus menghadirkan energi yang terjangkau dengan distribusi yang lebih luas hingga ke perdesaan.

Tekad ini diwujudkan Pertamina dengan terus membangun Pertashop di wilayah perdesaan yang belum tersedia layanan SPBU serta wilayah-wilayah potensial untuk pengembangan bisnis energi.

Komitmen ini juga didukung dengan Call Center 135 yang menjadi jembatan untuk Pertamina memenuhi kebutuhan energi masyarakat.

“Kepuasan Pelanggan menjadi Performance Indicator bagi seluruh Pekerja Pertamina. Karena Costumer adalah Raja. Persaingan sudah sangat tinggi, sehingga pemanfaatan Call Center 135 pun harus dioptimalkan agar Pertamina mengetahui kebutuhan costumer dan dapat segera memenuhinya,” imbuhnya.

Sejalan dengan hal tersebut, Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Nicke Widyawati juga menyampaikan bahwa kepuasan pelanggan adalah kebutuhan Pertamina.

Dengan Pertashop, Pertamina bisa lebih dekat dengan masyarakat dan konsumennya.

“Kita akan ada di seluruh desa. Minimal 1 outlet. Dan masyarakat tidak perlu jauh-jauh ke SPBU, ada Pertashop yang sudah lebih dekat,” infonya.

Halaman
123
Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved