Piala Dunia 2022

Prediksi Amerika Serikat vs Wales: Pengalaman Bale Bantu The Dragons Menang, Peluang AS 42 Persen

AS diprediksi mampu mememangkan laga dengan peluang 42 persen, sementara peluang Wales 30 persen dan sisanya adalah hasil seri.

Adrian DENNIS / AFP
Penyerang Wales Gareth Bale (Tengah) melakukan pemanasan dengan rekan satu timnya selama sesi latihan di Al Saad SC di Doha pada 20 November 2022, menjelang pertandingan sepak bola Piala Dunia Qatar 2022 antara AS dan Wales. Adrian DENNIS / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Timnas Wales akan melakukan debut Piala Dunia 2022 ketika menghadapi Amerika Serikat pada Selasa (22/11/2022).

Menurut The Athletic, Tim Nasional Pria AS (USMNT) diprediksi akan mampu mememangkan laga dengan peluang 42 persen, sementara peluang Wales 30 persen dan sisanya adalah hasil seri.

Menilik materi skuad yang ada, kedua tim dalam kondisi yang berimbang, dan pertandingan tentu akan menjadi menarik untuk disaksikan.

Kedua negara telah bertemu sebanyak dua kali selama ini. Secara head to head, USMNT sedikit unggul dibanding Wales.

Dari dua rekor pertemuan sebelumnya, Weston McKennie Cs menang satu kali dari Wales dan sisanya imbang.

Tapi kemenangan itu didapat Amerika jauh hampir 20 tahun yang lalu, tepatnya pada 2003 silam.

Pertemuan terakhir kedua negara terjadi pada 2020 lalu, di mana saat itu mereka bermain tanpa gol.

Timnas Wales akan melakukan debut Piala Dunia 2022 ketika menghadapi Amerika Serikat pada Selasa (22/11/2022). Kedua negara telah bertemu sebanyak dua kali selama ini. Secara head to head, USMNT sedikit unggul dibanding Wales. Dari dua rekor pertemuan sebelumnya, Weston McKennie Cs menang satu kali dari Wales dan sisanya imbang. Tapi kemenangan itu didapat Amerika jauh hampir 20 tahun yang lalu, tepatnya pada 2003 silam. Pertemuan terakhir kedua negara terjadi pada 2020 lalu, di mana saat itu mereka bermain tanpa gol. TRIBUNNEWS
Timnas Wales akan melakukan debut Piala Dunia 2022 ketika menghadapi Amerika Serikat pada Selasa (22/11/2022). Kedua negara telah bertemu sebanyak dua kali selama ini. Secara head to head, USMNT sedikit unggul dibanding Wales. Dari dua rekor pertemuan sebelumnya, Weston McKennie Cs menang satu kali dari Wales dan sisanya imbang. Tapi kemenangan itu didapat Amerika jauh hampir 20 tahun yang lalu, tepatnya pada 2003 silam. Pertemuan terakhir kedua negara terjadi pada 2020 lalu, di mana saat itu mereka bermain tanpa gol. TRIBUNNEWS (TRIBUNNEWS/AKBAR PERMANA)

Prediksi Skor

Whoscored: Amerika Serikat 1-1 Wales

Sportsmole: Amerika Serikat 1-1 Wales

Sportskeeda: Amerika Serikat 1-1 Wales

Baca juga: Preview Amerika Serikat vs Wales Piala Dunia 2022, Adu Gengsi Dua Benua

Pengalaman Bale Bisa Bantu Wales

Satu laga lain di grup B yakni mempertemukan Inggris vs Iran. Diprediksi Inggris akan memenangkannya.

Dengan perkiraan itu, laga ini akan membuka jalan bagi Wales atau AS untuk mengambil keuntungan dengan kemenangan di pertandingan pembukaan.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved