Piala Dunia 2022

Internal Timnas Serbia Memanas, Bintang Juventus Dituduh Selingkuh dengan Istri Teman Sendiri

Timnas Serbia diguncang isu tak sedap soal perselingkuhan bintang Juventus, Dusan Vlahovic dengan istri dari pemain The Eagles di Piala Dunia 2022.

ANDREJ ISAKOVIC / AFP
Penyerang Serbia Dusan Vlahovic (Tengah) mengikuti sesi latihan di Fasilitas Pelatihan SC Al Arabi di Doha pada 27 November 2022, menjelang pertandingan sepak bola Piala Dunia Qatar 2022 antara Kamerun dan Serbia. 

TRIBUNNEWS.COM - Internal Timnas Serbia dalam kondisi tidak baik-baik saja jelang melakoni laga hidup mati Piala Dunia 2022 perebutan tiket lolos 16 besar.

Bintang Juventus yang tampil di Piala Dunia 2022, Dusan Vlahovic dituduh selingkuh dengan istri rekan sendiri di Timnas Serbia, Predrag Rajkovic.

Dusan Vlahovic dirumorkan main mata dengan pasangan Predrag Rajkovic yang bernama Ana Cakic.

Bahkan spekulasi bermunculan perihal alasan mengapa Dusan Vlahovic minim menit bermain di Piala Dunia 2022 disebabkan isu perselingkuhan ini.

Baca juga: Prediksi Skor Kanada vs Maroko Piala Dunia 2022, Tekad John Herdman Menang untuk Ukir Sejarah Baru

(FILES) File foto ini diambil pada 12 Oktober 2021 menunjukkan penyerang Serbia, Dusan Vlahovic merayakan golnya dalam pertandingan sepak bola kualifikasi Grup A Piala Dunia 2022 melawan Azerbaijan di Stadion Rajko Mitic. Penyerang Serbia Dusan Vlahovic akan menghadiri sepak bola Piala Dunia FIFA 2022 bersama timnya, di Grup G.
(FILES) File foto ini diambil pada 12 Oktober 2021 menunjukkan penyerang Serbia, Dusan Vlahovic merayakan golnya dalam pertandingan sepak bola kualifikasi Grup A Piala Dunia 2022 melawan Azerbaijan di Stadion Rajko Mitic. Penyerang Serbia Dusan Vlahovic akan menghadiri sepak bola Piala Dunia FIFA 2022 bersama timnya, di Grup G. (ANDREJ ISAKOVIC / AFP)

Dusan Vlahovic memang kurang mendapatkan menit bermain sejauh ini di Piala Dunia 2022 Qatar. Tercatat, dia baru sekali tampil membela Si Elang, julukan Timnas Serbia.

Pemain andalan Juventus tersebut kalah saing dengan seniornya di Timnas Serbia, Aleksandra Mitrovic untuk menggaransi starting line-up.

Isu adanya hubungan terlarang antara Dusan Vlahovic dengan istri pemain Timnas Serbia berhembus dengan kencang.

Bahkan, kabar tersebut membuat pemain 22 tahun harus hadir pada sesi jumpa pers untuk memberi keterangan langsung.

Vlahovic menampik jika dirinya berselingkuh dengan Ana Cakic.

"Saya minta maaf harus memulai konferensi pers di Piala Dunia dengan cara ini, tapi saya harus membicarakannya karena ini adalah nama saya yang dibicarakan, Apa yang kita semua baca dan dengar, tidak perlu mengomentari sesuatu jadi absurd," buka Dusan Vlahovic, seperti yang dikutip dari Metro.

"Jelas, orang-orang ini bosan dan tidak ada yang lebih baik untuk dilakukan karena mereka frustrasi atau marah, tetapi bekerja melawan kepentingan nasional tim saat ini jelas merupakan pekerjaan utama mereka saat ini," sambung striker yang pernah bermain untuk Fiorentina ini.

Penampilan Timnas Serbia sendiri jauh dari kata memuaskan di Piala Dunia 2022.

Menelan kekalahan atas Brasil (2-0) dan ditahan imbang Ghana (3-3) membuat peluang Filip Kostic dan kawan-kawan untuk melaju ke 16 besar terbilang tipis.

Vlahovic pun menambahkan jika dirinya kini fokus bersama Serbia. Baginya, rumor soal perselingkuhannya tersebut adalah hal yang konyol.

"Kami lebih bersatu dari sebelumnya dan atmosfir dalam skuat tidak pernah lebih baik. Kisah-kisah ini konyol, saya hanya ingin melindungi nama dan integritas saya, jadi saya akan mengambil tindakan hukum jika perlu. Ini bukan pertama kalinya terjadi," sambung penyerang Timnas Serbia.

Terlepas dari itu, Timnas Serbia masih berpeluang lolos ke babak selanjutnya meski terbilang tipis.

Peluang Serbia untuk lolos babak 16 besar akan ditentukan saat berjumpa Swiss, Sabtu (3/12/2022) dini hari WIB.

Hanya saja, isu soal perselingkuhan Dusan Vlahovic sedikit banyak akan mengganggu persiapan tim besutan Dragan Stojkovic.

(Tribunnews.com/Giri)

Sumber: TribunSolo.com
  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved