Piala Dunia 2022

Prediksi Skor Kamerun vs Brasil Piala Dunia 2022, Waktunya Duo Arsenal Masuk Susunan Pemain Selecao

Berikut prediksi skor Kamerun vs Brasil pada laga pamungkas Piala Dunia 2022 Grup G, Selecao diunggulkan menang tipis 1-2.

Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Drajat Sugiri
Anne-Christine POUJOULAT / AFP
Gelandang Swiss #10 Granit Xhaka (Kiri) berebut bola dengan penyerang Brasil #18 Gabriel Jesus selama pertandingan sepak bola Grup G Piala Dunia Qatar 2022 antara Brasil dan Swiss di Stadion 974 di Doha pada 28 November 2022. 

TRIBUNNEWS.COM - Timnas Brasil waktunya memberi tempat kepada duo Arsenal, Gabriel Martinelli dan Gabriel Jesus saat menghadapi Kamerun pada laga terakhir Piala Dunia 2022 Grup G, Sabtu (3/12/2022) dini hari mulai kick-off pukul 02.00 WIB.

Hasil laga melawan tidak mempengaruhi status Brasil yang telah memastikan diri melaju ke 16 besar Piala Dunia 2022. Situasi ini memungkinkan Tite untuk menurunkan beberapa pemain cadangan Selecao untuk meladeni Kamerun di Stadion Ikonik Lusai.

Meskipun status Brasil telah lolos 16 besar Piala Dunia 2022, berbagai situs prediksi skor tetap mengunggulkan Selecao meraih poin penuh atas Kamerun.

Timnas Kamerun akan menghadapi Timnas Brasil pada putaran ketiga babak penyisihan Grup G Piala Dunia 2022 di Qatar. Pertandingan ini dijadwalkan kick-off Sabtu, 3 Desember 2022 dini hari. TRIBUNNEWS
Timnas Kamerun akan menghadapi Timnas Brasil pada putaran ketiga babak penyisihan Grup G Piala Dunia 2022 di Qatar. Pertandingan ini dijadwalkan kick-off Sabtu, 3 Desember 2022 dini hari. TRIBUNNEWS (TRIBUNNEWS/BAYU PRIADI)

Baca juga: Live Streaming SCTV Kamerun vs Brasil Piala Dunia 2022, Mulai Tayang Jam 02.00 WIB

Seperti situs The Hardtackle dan Whoscored yang menjagokan Brasil menang tipis dari Kamerun dengan skor 1-2.

Kemudian situs Sportsmole memiliki keyakinan lebih besar bahwa Brasil akan mengungguli Kamerun dengan dua gol tanpa balas.

Berikut Prediksi Skornya

The Hardtackle: Kamerun 1-2 Brasil

Whoscored: Kamerun 1-2 Brasil

Sportsmole: Kamerun 0-2 Brasil

Beralih ke susunan pemain yang kemungkinan ditampilkan kedua pelatih, Brasil mempunyai kans rotasi untuk menghindari kelalahan maupun cedera.

Salah satu rotasi yang paling ditunggu adalah pemilihan Tite menentukan siapa saja yang turun di barisan penyerang.

Sejumlah nama yang tidak pernah main akan diberi waktu untuk menunjukkan kebolehannya.

Gabriel Jesus bersama rekannya di Arsenal, Gabriel Martinelli memiliki peluang masuk dalam susunan pemain Selecao.

Jesus sejauh ini dimainkan menjelang 15 menit bubaran, tepatnya pada hasil kemenangan Brasil atas Swiss (1-0) dan Serbia (2-0).

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved