Piala Dunia 2022

Live Streaming SCTV Maroko vs Spanyol Piala Dunia 2022, Enrique Beri PR 1.000 Penalti untuk Pemain

Berikut live streaming Maroko vs Spanyol di babak 16 besar Piala Dunia 2022, pelatih La Roja, Luis Enrique fokus latih pemain untuk babak adu penalti

LLUIS GENE / AFP
Berikut live streaming Maroko vs Spanyol di babak 16 besar Piala Dunia 2022, Luis Enrique fokus babak adu penalti - Bek Spanyol, Cesar Azpilicueta dan Yeremy Pino berjalan melewati sang pelatih Luis Enrique (kanan) selama pertandingan sepak bola persahabatan melawan tim tamu Albania di Stadion RCDE Cornella de Llobregat, pada 26 Maret 2022. 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut live streaming Maroko vs Spanyol di babak 16 besar Piala Dunia 2022, sang pelatih Luis Enrique memberi PR 1.000 sepakan 12 pas untuk pemain untuk mempersiapkan potensi babak adu penalti.

Adapun pertandingan Maroko vs Spanyol pada babak 16 besar Piala Dunia 2022 bakal digelar di Education City Stadium pada Selasa, (6/12/2022) malam WIB.

Babak 16 besar Piala Dunia 2022 antara Maroko vs Spanyol dijadwalkan kick off pukul 22.00 WIB disiarkan langsung oleh SCTV dan Indosiar serta link TV Online yang tersedia dalam artikel.

Baca juga: Preview Kroasia vs Brasil di Piala Dunia 2022, Selecao Unggul Head to Head Menang 3 Kali

Penyerang Spanyol Alvaro Morata (ketiga dari kanan) merayakan gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Grup E Piala Dunia Qatar 2022 antara Jepang dan Spanyol di Stadion Internasional Khalifa di Doha. (1 Desember 2022). (ADRIAN DENNIS / AFP )
Penyerang Spanyol Alvaro Morata (ketiga dari kanan) merayakan gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Grup E Piala Dunia Qatar 2022 antara Jepang dan Spanyol di Stadion Internasional Khalifa di Doha. (1 Desember 2022). (ADRIAN DENNIS / AFP ) (AFP/ADRIAN DENNIS)

Link Live Streaming Maroko vs Spanyol

Link di Sini 

Link di Sini 

Link di Sini 

Komentar Luis Enrique

Luis Enrique begitu mempersiapkan para pemainnya untuk menghadapi situasi babak penalti.

Sampai-sampai, ia memberi pekerjaan rumah (PR) kepada anak asuhnya untuk melakukan 1000 tendangan penalti sebelum Piala Dunia 2022 digelar.

"Lebih dari setahun yang lalu, di salah satu kamp Spanyol, saya memberitahu bahwa mereka harus tiba di sini (Piala Dunia) dengan setidaknya 1.000 penalti dilakukan," kata Luis Enrique dilansir AFP.

"Saya membayangkan mereka sudah melakukan pekerjaan rumahnya. Kalau menunggu sampai tiba di sini untuk berlatih penalti... (itu tidak akan cukup)."

"Ini momen ketegangan maksimum, waktu untuk menunjukkan keberanian Anda, dan Anda bisa menendang penalti dengan cara yang telah diputuskan jika melatihnya ribuan kali," lanjutnya.

"Itu menjelaskan banyak hal tentang setiap pemain. Itu bisa dilatih, dan diatur, bagaimana Anda mengelola ketegangan. Ini bukan hanya keberuntungan--kiper memiliki pengaruh lebih besar."

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved