Breaking News:

Piala Dunia 2022

Sterling Pertimbangkan Kembali ke Piala Dunia 2022, Perampok Rumahnya Sudah Ditangkap

Sterling mempertimbangkan akan kembali ke Qatar merujuk dengan penangkapan dua perampok di daerah rumahnya.

Ina Fassbender/AFP
Penyerang Inggris #10 Raheem Sterling (Kiri) dan gelandang Inggris #22 Jude Bellingham (Kanan) merayakan setelah Inggris memenangkan pertandingan sepak bola Grup B Piala Dunia Qatar 2022 antara Wales dan Inggris di Stadion Ahmad Bin Ali di Al-Rayyan, sebelah barat Doha pada 29 November 2022. 

TRIBUNNEWS.COM - Penyerang Chelsea, Raheem Sterling melewatkan pertandingan bersama Timnas Inggris di babak 16 besar saat melawan Senegal.

Ia kembali ke rumahnya setelah mendapati kabar tentang penyusupan bersenjata masuk ke kediamannya sebelum laga kontra Senegal.

Meski keluarga Sterling -sapaan akrab Raheem Sterling- semua diyakini tidak terluka tetapi pemain berusia 27 tahun itu mengatakan tidak akan kembali ke Piala Dunia 2022 Qatar sebelum keluarganya aman.

Baca juga: 3 Negara Kontestan Piala Dunia 2022 yang Didenda oleh FIFA: Kroasia Paling Banyak

Sterling sedang mempertimbangkan untuk segera kembali ke Qatar, dengan langkah-langkah keamanan ekstra diberlakukan untuk melindungi orang yang dicintainya, dilansir Metro.co.uk.

Asosiasi Sepak Bola Inggris sedang merencanakan untuk membawa pemain asal Chelsea tersebut kembali ke skuad di Piala Dunia 2022 di perempat final.

Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate, dan rekan setim Sterling telah mengirimkan harapan terbaik mereka kepada pemain dan keluarganya.

Sementara Gareth Southgate telah menegaskan kembali bahwa tidak perlu terburu-buru atau memaksanya kembali ke Piala Dunia 2022.

"Prioritas saat ini adalah keluarga. Kami akan mendukungnya dan memberinya waktu sebanyak yang dia butuhkan," ucap Southgate.

“Saat ini dia membutuhkan waktu bersama keluarganya untuk menghadapinya. Saya tidak ingin menempatkan dia di bawah tekanan dengan itu. Terkadang sepak bola bukanlah hal yang paling penting dan keluarga adalah yang utama," tambahnya.

Polisi di Surrey mengatakan mereka menangkap dua pria atas dugaan percobaan perampokan.

Dalam penangkapan tersebut menemukan sejumlah barang termasuk perhiasan dan jam tangan.

Polisi pun sekarang sedang menyelidiki kedua perampok di dekat tempat tinggal Sterling, dilansir itv.com

"Penyelidikan masih berlangsung untuk menentukan apakah ada hubungan antara penangkapan ini dan pembobolan yang dilaporkan kepada kami selama akhir pekan," ucap kepolisian daerah Surrey.

Sampai berita ini disiarkan belum pasti kedua perampok tersebut apakah merampok di kediaman Sterling.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved