Breaking News:

Pilkada Serentak 2020

Momen Saat Putra Sulung Jokowi dan Sang Menantu Daftar KPU: Bobby Naik Vespa, Gibran Gowes Onthel

Ibarat vespa, jika tidak dirawat dan dimodifikasi untuk menaikkan kembali nilainya, maka hanya akan jadi barang rongsokan.

TRIBUN MEDAN/Riski Cahyadi
Pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan Bobby Nasution dan Aulia Rahman bersiap menuju KPU Kota Medan menggunakan sepeda motor Vespa, di Medan, Sumatera Utara, Kamis (4/9/2020). Menantu Presiden Joko Widodo Bobby Nasution dan Aulia Rahman yang diusung delapan partai yakni, PDIP, GOLKAR, Gerindra, PPP, Nasdem, PAN, Hanura, dan PSI resmi mendaftarkan diri ke KPU Kota Medan sebagai pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota pada Pilkada 2020 mendatang.TRIBUN MEDAN/RISKI CAHYADI 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pendaftaran calon kepala daerah ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) sudah dimulai Jumat (4/9/2020) kemarin.

Dua keluarga Presiden Joko Widodo yakni menantunya Bobby Nasution dan anak sulungnya Gibran Rakabuming juga ikut mendaftar ke KPU Kota Medan dan KPU Kota Solo, Jawa Tengah.

Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan Bobby Nasution-Aulia Rahman resmi mendaftar ke KPU Kota Medan.

Keduanya bersama tim relawan berangkat usai salat Jumat dan makan siang dari Rumah Kolaborasi Jalan Cut Meutia.

Pasangan yang diusung oleh delapan partai ini berangkat ke mendaftar ke KPU Kota Medan menggunakan vespa.

Pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan Bobby Nasution dan Aulia Rahman menyapa awak media saat mendaftar ke KPU Kota Medan, di Medan, Sumatera Utara, Kamis (4/9/2020). Menantu Presiden Joko Widodo Bobby Nasution dan Aulia Rahman yang diusung delapan partai yakni, PDIP, GOLKAR, Gerindra, PPP, Nasdem, PAN, Hanura, dan PSI resmi mendaftarkan diri ke KPU Kota Medan sebagai pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota pada Pilkada 2020 mendatang.TRIBUN MEDAN/RISKI CAHYADI
Pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan Bobby Nasution dan Aulia Rahman menyapa awak media saat mendaftar ke KPU Kota Medan, di Medan, Sumatera Utara, Kamis (4/9/2020). Menantu Presiden Joko Widodo Bobby Nasution dan Aulia Rahman yang diusung delapan partai yakni, PDIP, GOLKAR, Gerindra, PPP, Nasdem, PAN, Hanura, dan PSI resmi mendaftarkan diri ke KPU Kota Medan sebagai pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota pada Pilkada 2020 mendatang.TRIBUN MEDAN/RISKI CAHYADI (TRIBUN MEDAN/Riski Cahyadi)

Berdasarkan pantauan di Rumah Kolaborasi, sekitar 20 unit vespa telah berjajar untuk mengantar pasangan tersebut mendaftar.

Tak hanya itu, pasangan ini menggunakan konsep anak muda. Bagaimana tidak, pasalnya Bobby dan Aulia memilih menggunakan celana jins, jaket denim dan naik vespa untuk mendaftar ke KPU Kota Medan.

Keduanya juga kompak memakai baju kaos berwarna putih. Berangkat menuju kantor KPU Kota Medan, Bobby bahkan mengendarai vespanya sendiri.

Ditanya mengenai alasan naik Vespa, Bobby mengatakan jika kendaraan ini memiliki ciri khas yang sangat besar.

Baca: Relawan Dikabarkan akan Mengantar Bobby Nasution-Aulia Daftar ke KPU Pakai Vespa

"Vespa adalah barang antik atau tua dan punya ciri khas yang sangat besar. Sama seperti Kota Medan, sudah tua, punya sejarah panjang, dan ciri khas serta identitas yang kuat," katanya.

Halaman
1234
Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved