Breaking News:

Olly: Solid Bergerak, Kita Tegak Lurus Menang

Para senior PDIP Sulut berharap Olly-Steven kembali memimpin Sulut karena kepemimpinan Olly Steven dinilai sangat berhasil

Penulis: Hasanudin Aco
Editor: Eko Sutriyanto
ist
Calon Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey bertemu sejumlah kader dan senior PDIP. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hasanudin Aco 

TRIBUNNEWS.COM, MANADO – Pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey-Steven Kandouw terus melakukan konsolidasi pemenangan Pilkada Sulut yang digelar pada 9 Desember 2020. 

Paslon nomor urut 3 ini telah mengadakan pertemuan dengan barisan senior dan kader PDI Perjuangan (PDIP) Sulut.

Tujuannya agar segenap elemen PDIP tetap tegak lurus memperjuangkan kemenangan terhadap Olly-Steven, termasuk paslon lain yang maju dalam pilkada kabupaten/kota di Bumi Nyiur Melambai. 

“PDIP adalah partai yang memperhatikan semua anggota partai, semangat gotong royong hingga ke ranting-ranting,” kata Olly dalam keterangan pers, Rabu (14/10/2020).

Baca juga: Politisi PDI Perjuangan Sayangkan Aksi Demonstrasi Tolak UU Cipta Kerja Berakhir Ricuh

Sejumlah senior PDIP Sulut yang hadir antara lain Berti Pangkey, James Momongan, Ronny Maindoka, Boy Monde, Servi Timbuleng, Janes Parengkuan, Zus Sualang, Max Siso, Sarce Kasip, dan Dorothea Kangiras. 

Turut serta Calon Wali Kota Manado Andrei Angouw, Calon Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda, dan Calon Bupati Minahasa Selatan, Frangky Wongkar.

Pertemuan berlangsung di rumah Olly, Desa Kolongan, Kecamatan Kalawat, Minut, Sulut. Dalam acara yang berlangsung santai dengan menaati protokol kesehatan Covid-19 itu, Olly mengajak semua senior partai ikut menyukseskan pesta demokrasi. 

“Jangan ke kiri dan ke kanan, torang (kita) solid bergerak, tegak lurus untuk menang,” ucap Olly.

Menurut Olly sinergisitas harus senantiasa diperkuat untuk menjalankan pembangunan. 

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved