Breaking News:

Pilpres 2019

Termakan Hoaks, Kubu Prabowo akan Sisir Timsesnya dari Penyusup

Ketika ditanya apakah Ratna Sarumpaet merupakan salah satu yang diduga sebagai penysusup, Dahnil mengaku tidak mengetahuinya

TRIBUNNEWS.COM/Ilham Rian Pratama
Ketua PP Pemuda Muhammadiyah, Dahnil Anzar Simanjuntak 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Taufik Ismail

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kubu Prabowo-Sandi akan mengevaluasi tim pemenangannya setelah termakan kabar palsu penganiayaan Ratna Sarumpaet.

Kordinator Juru Bicara Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan akan melakukan bersih-bersih tim pemenangan dari orang orang yang dinilai menjerumuskan Prabowo-Sandi.

Baca: Meski Ratna Mengaku Bohong, Polri Disarankan Tetap Selidiki Dugaan Pengeroyokan

"Yang jelas tentu kita evaluasi bagi kami semua, untuk memastikan tim ini bersih dari mereka-mereka yang mau merusak Prabowo-Sandiaga dari dalam," ujar Dahnil di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, (3/10/2018).

Menurut Dahnil, pihaknya akan menyisir dengan ketat tim pemenangannya untuk menghindari adanya Penyusup. Hanya saja Dhanil tidak menyebut siapa saja yang diindikasikan sebagai Penyusup tersebut.

"Dan kami akan menscreening lebih dalam ada tidak penyusupan tim Prabowo ini. Kami akhirnya akan menscreening semua tim disini jangan sampai ada penyusupan yang kami tidak tahu," katanya.

Ketika ditanya apakah Ratna Sarumpaet merupakan salah satu yang diduga sebagai penysusup, Dahnil mengaku tidak mengetahuinya.

Baca: Dilaporkan Ke Bareskrim Sebarkan Hoaks, Ferdinand Hutahaean: Kami Ini Korban Kebohongan

Yang pasti Ratna telah melakukan pembohongan kepada Prabowo-Sandi, dan elit koalisi.

"Kami tidak tahu, tapi yang jelas faktanya Bu Ratna telah melakukan pembohongan ke kami semua," pungkasnya.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved