Pilpres 2019

Main Basket Bareng Sebelum Debat Nanti Malam, Ini Sepatu yang Dipakai Sandiaga dan AHY

Tiba di lokasi dan menarik nafas sejenak, Sandi dan AHY langsung mengenakan jersey basket dan mengganti sepatu lari mereka dengan sepatu basket.

Main Basket Bareng Sebelum Debat Nanti Malam, Ini Sepatu yang Dipakai Sandiaga dan AHY
TRIBUNNEWS/RIZAL BOMANTANA
Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno dan Ketua Kogasma Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) main bola basket bersama di Lapangan Basket Bulungan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (17/3/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rizal Bomantama

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menjelang acara debat antar calon dua wakil presiden (cawapres) yang akan berlangsung malam ini, cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno dan Ketua Kogasma (Komando Tugas Bersama) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bermain bola basket bersama di Lapangan Basket Bulungan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (17/3/2019).

Sebelumnya, keduanya juga melakukan kegiatan lari bersama dari kediaman masing-masing untuk menuju lokasi lapangan basket Bulungan.

Tiba di lokasi dan menarik nafas sejenak, Sandi dan AHY langsung mengenakan jersey basket dan mengganti sepatu lari mereka dengan sepatu basket.

AHY tampak mengenakan sepatu basket berwarna biru, konsisten dengan warna baju dan celana yang digunakannya. Sementara Sandiaga terlihat mengenakan sepatu basket berwarna oranye.

Sandiaga Uno dan AHY
Sebelum bermain bola basket bersama di Lapangan Basket Bulungan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (17/3/2019), Cawapres Sandiaga Uno dan AHY melakukan kegiatan lari bersama dari kediaman masing-masing ke lapangan basket Bulungan.

Berdasarkan penelusuran Tribunnews.com, sepatu biru yang digunakan AHY diketahui merupakan apparel Nike seri Jordan Flyknit Elevation 23.

Baca: Milenial Road Safety Festival Polda Metro Jaya Ajak Bikers Jadi Duta Keselamatan Berlalu Lintas

Sementara Sandiaga juga menggunakan sepatu dari apparel Nike dengan seri Jordan B Fly berwarna oranye.

Diketahui sepatu Jordan Flyknit Elevation 23 milik AHY adalah produk keluaran Nike tahun 2018 lalu, di mana saat keluar pertama kali harganya sekitar 170 US Dolar atau jika dengan menggunakan nilai tukar rupiah hari ini harganya sekitar Rp 2,4 juta berdasarkan situs sneakernews.com.

Sementara, sepatu yang Sandiaga Uno kenakan adalah Jordan B Fly diketahui merupakan produk Nike keluaran tahun 2017 lalu. 

SANDIAGA UNO32
Cawapres Sandiaga Uno saat main basket bareng AHY di Lapangan Basket Bulungan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (17/3/2019).

Menurut situs sneakernews.com, saat pertama kali diluncurkan, sepatu tersebut dibanderol dengan harga 110 dolar AS atau sekitar Rp 1,566 juta.

Halaman
123
Penulis: Rizal Bomantama
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved