Pilpres 2019

Dokter Hewan dari Berbagai Perguruan Tinggi Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin

Teks deklarasi dibacakan dokter hewan senior Prof Dr Soeripto kemudian diikuti oleh para peserta dari berbagai perguruan tinggi.

Dokter Hewan dari Berbagai Perguruan Tinggi Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin
Ist/Tribunnews.com
Deklarasi dukungan dari para Dokter Hewan Lintas Perguruan Tinggi Pro Jokowi-Amin yang diadakan di Sebastian Coffee, Bintaro, Jakarta, Kamis (21/3/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ratusan dokter hewan dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia menyatakan dukungan kepada Joko Widodo - Ma'ruf Amin terpilih sebagai Presiden-Wakil Presiden RI periode 2019-2024.

Dalam keterangannya, deklarasi dukungan dari para Dokter Hewan Lintas Perguruan Tinggi Pro Jokowi-Amin diadakan di Sebastian Coffee, Bintaro, Jakarta, Kamis (21/3/2019).

Pemerintahan mendatang harus memprioritaskan berbagai hal terkait kesehatan hewan dan mengoptimalkan peran dokter hewan.

Penegasan itu disampaikan dalam deklarasi Dokter Hewan Lintas Perguruan Tinggi Pro Jokowi-Amin di Sebastian Coffee, Bintaro, Jakarta, Kamis (21/3/2019).

Teks deklarasi dibacakan dokter hewan senior Prof Dr Soeripto kemudian diikuti oleh para peserta dari berbagai perguruan tinggi.

Adapun para dokter hewan itu berasal dari perwakilan Institut Pertanian Bogor (IPB), Universitas Gadjah Mada (UGM), Universitas Airlangga (Unair), dan Universitas Udayana.

Baca: ‎Dapat Dukungan dari 10.000 Pengusaha, Jokowi Diberi Helm Proyek

Dalam deklarasinya, para dokter hewan memastikan dukungan kepada Joko Widodo - Ma'ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019-2024.

Setelah deklarasi, para dokter hewan harus terjun langsung ke berbagai lapisan masyarakat untuk memastikan dukungan kepada Jokowi-Amin.

Selain itu, para dokter hewan juga menegaskan mendukung sepenuhnya keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), Bhineka Tunggal Ika, Pancasila dan UUD 1945 sebagai empat pilar kebangsaan Indonesia.

“Mendukung sepenuhnya, memperjuangkan dan memenangkan Joko Widodo - Ma'ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI Indoesia Tahun 2019-2024,” tegas para dokter hewan.

Halaman
12
Editor: Hasanudin Aco
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved