Breaking News:

Kampanye di Benteng Kuto Besak, Prabowo Janji ke Warga Sumsel Siap Amankan Harga Karet

"Survei-survei sekarang sudah keluar dan rata- rata 60 persen survei ke kita. Kita minta Sumsel bantu juga di daerah lain."

HANDOUT
Kemeriahan kampanye Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto saat berkampanye di Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang, Selasa (9/4/2019). 

Laporan Reporter Tribun Sumsel, Arief Basuki Rohekan


TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG -
Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto kampanye di Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang, Selasa (9/4/2019). Prabowo optimis menghadapi pencoblosan yang tinggal seminggu lagi.

Ia yakin bisa meraih kemenangan bersama Sandiaga Uno untuk Pilpres 2019.

"Survei- survei sekarang sudah keluar dan rata- rata 60 persen survei ke kita. Kita minta Sumsel bantu juga di daerah lain. Kalau kau bisa 80 persen, bisa bantu daerah lainnya, tapi Insya Allah ada tsunami di daerah lain," kata Prabowo.

Mantan Danjen Kopassus ini mengungkapkan, masyarakat Indonesia cenderung ingin ada perubahan kepemimpinan kepala negara saat ini.

"Rakyat Indonesia ingin berdiri di atas kakinya sendiri, tidak mau jadi kacung bangsa lain. Kita tidak ingin jadi pelayan, tapi ingin jadi terhormat dan sejajar dengan negara lain," tegasnya.

Jika diberikan kepercayaan masyarakat Indonesia memimpin Indonesia 5 tahun ke depan, Prabowo menyatakan siap menjadikan Indonesia sejajar dengan negara lain, dan bisa menyejahterahkan rakyatnya.

Prabowo di Palembang2
Kemeriahan kampanye Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto saat berkampanye di Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang, Selasa (9/4/2019).

"Saya berjanji, akan memulai industri mobil sendiri oleh bangsa Indonesia, yang bukan mobil etok- etok, bukan mobil bohongan atau mobil bangsa lain. Bangsa Indonesia ingin dihormati, dan kekayaan bangsa indonesa dinikmati oleh rakyar sendiri," janjinya.

Baca: Selisih Tipis, Survei Voxpol: Jokowi-Maruf 48,8 Persen, Prabowo-Sandiaga 43,3 Persen

Prabowo menegaskan, meski ia buka orang pintar namun ia menjamin jika nantinya orang- orang yang menjalankan pemerintahan adalah orang yang selain pintar juga memiliki akhlak baik, dan jujur.

Selain itu, ia juga memastikan jika harga- harga kebutuhan pokok selama ini yang memberatkan masyarakat, akan tekan sebaik mungkin tanpa harus mengorbankan para petani.

Baca: Jokowi: Yang Bikin Kebohongan Itu Nggak Mikir

Halaman
12
Editor: Choirul Arifin
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved