Pilpres 2019

Seputar Pertemuan AHY dan Jokowi : Reaksi Sandiaga Uno hingga Pelat Nomor B 2024 AHY

Seputar pertemuan Presiden Jokowi dengan Ketua Kogasma Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY di Istana Kepresidenan Jakarta

Seputar Pertemuan AHY dan Jokowi : Reaksi Sandiaga Uno hingga Pelat Nomor B 2024 AHY
Tribunnews.com/ Seno Tri Sulistiyono
Komandan Kogasma Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat berbincang dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan Jakarta, Kamis (2/5/2019) sore. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Ketua Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY sore ini, Kamis (2/5/2019) menyambangi Istana Kepresidenan Jakarta untuk bertemu dengan Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Pertemuan Jokowi dan AHY tentu menjadi sorotan publik.

Sebab, AHY merupakan representasi Partai Demokrat yang posisinya selama ini ada di kubu Prabowo-Sandiaga.

Tribunnews.com telah merangkup sejumlah peristiwa maupun reaksi dari pertemuan Jokowi dengan AHY.

AHY Mengaku Diundang Jokowi

Selepas pertemuan, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY menggelar konferensi pers di Istana Kepresidenan Jakarta ditemani oleh Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

"Saya pertama-pertama mengucapkan Alhamdulillah karena sore hari in, bisa memenuhi undangan bapak Presiden Jokowi untuk berbincang-bincang Istana Merdeka atas bantuan pak Pratikno," ujar AHY.

Baca: Bertemu Jokowi di Istana, Ini Hal yang Dibicarakan AHY

Menurut AHY, pertemuan berlangsung dengan suasana baik dan sedikit menyumbangkan gagasan untuk mewujudkan Indonesia ke depan yang semakin baik.

Sehingga, lanjut AHY, dirinya dengan presiden saling bertukar pikiran.

"Komunikasi itu tidak harus selalu berbicara tentang komunikasi politik secara pragmatis tetapi juga ada hal-hal besar lain dan kita juga selalu harus bisa membangun semangat untuk menjadi bagian besar mewujudkan indonesia semakin baik ke depan," tutur AHY

Halaman
1234
Editor: Imanuel Nicolas Manafe
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved