Pilpres 2019

‎Pertemuan Jokowi dan Prabowo di MRT Bukan Mendadak

Ketua tokoh bangsa yang bertarung di Pilpres 2019 ini memilih bertemu di Stasiun MRT Lebak Bulus, lalu menuju ke FX Sudirman

‎Pertemuan Jokowi dan Prabowo di MRT Bukan Mendadak
Tribunnews/JEPRIMA
Presiden Joko Widodo dan calon presiden Prabowo Subianto saat makan bersama usai mencoba kereta MRT dari Stasiun Lebak Bulus hingga Stasiun MRT Senayan di FX Mall Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (13/7/2019). Dalam kesempatan tersebut Prabowo Subianto mengucapkan selamat kepada Joko Widodo yang ditetapkan sebagai calon presiden terpilih pada pemilihan presiden 2019. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - ‎Pertemuan yang ditunggu-tunggu rakyat Indonesia antara Presiden Terpilih Jokowi dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo hari ini, Sabtu (13/7/2019) mengejutkan banyak pihak.

Ketua tokoh bangsa yang bertarung di Pilpres 2019 ini memilih bertemu di Stasiun MRT Lebak Bulus, lalu menuju ke FX Sudirman untuk santap siang bersama.

Diketahui, beberapa hari sebelumnya, tidak ada bocoran ataupun desa desus soal Jokowi dan Prabowo bakal bertemu.

Seperti biasa, Jokowi pada Rabu (10/7/2019) hingga Kamis (11/7/2019) didampingi ibu negara Iriana melakukan kunjungan kerja ke Labuan Bajo, NTT.

Jumat (12/7/2019), Jokowi membuka pameran Karya Kreatif Indonesia (KKI) 2019 di JCC.

Jokowi sempat salat jumat di sebuah masjid di Kawasan Kwitang, Senen, Jakarta Pusat lanjut makan siang di Plaza Indonesia.

Hari ini, Sabtu (13/7/2019) Jokowi memilih kembali menjajal Moda Raya Terpadu (MRT) dari Stasiun Lebak Bulus pukul 10.00‎ WIB.

Presiden Joko Widodo saat bertemu calon presiden Prabowo Subianto usai sama-sama mencoba kereta MRT di Stasiun MRT Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (13/7/2019). Dalam kesempatan tersebut Prabowo Subianto mengucapkan selamat kepada Joko Widodo yang ditetapkan sebagai calon presiden terpilih pada pemilihan presiden 2019. Tribunnews/Jeprima
Presiden Joko Widodo saat bertemu calon presiden Prabowo Subianto usai sama-sama mencoba kereta MRT di Stasiun MRT Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (13/7/2019). Dalam kesempatan tersebut Prabowo Subianto mengucapkan selamat kepada Joko Widodo yang ditetapkan sebagai calon presiden terpilih pada pemilihan presiden 2019. Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/JEPRIMA)

Agenda ini masih belum menyiratkan bakal ada pertemuan.

Cuitan dari Pramono Anung melalui twitternya yang menjadi pertanda bakal adanya pertemuan.

Berikut cuitan isi cuitan itu: ‎ "Semoga hari ini menjadi hari yang dikenang buat proses demokrasi yang semakin dewasa.. Mudah2an pertemuan yang terjadi membuat bangsa ini semakin kuat, maju, adil dan makmur#pertemuan#indonesia#AlFatihah,"

Halaman
1234
Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved