Breaking News:

Bidik Milenial, Perumnas Pasarkan Hunian Harga Rp 168 Jutaan di Jabodetabek

Perum Perumnas memasarkan hunian harga terjangkau di Jabodetabek untuk generasi milenial mulai dari Rp 168 jutaan dan cicilan Rp 1 jutaan. 

Tribunnews/Seno
Booth Perumnas di Indonesia Property Expo (IPEX) 2022 di Jakarta. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perum Perumnas memasarkan hunian harga terjangkau di Jabodetabek untuk generasi milenial mulai dari Rp 168 jutaan dan cicilan Rp 1 jutaan. 

Direktur Utama Perum Perumnas Budi Saddewa Soediro mengatakan, seiring penurunan kasus Covid-19, tahun ini Perumnas turut memeriahkan Indonesia Property Expo (IPEX) 2022 di JCC Senayan.

"Kami optimis kembalinya pameran secara fisik ini dapat menarik animo masyarakat untuk menjangkau pembelian hunian-hunian Perumnas di Jabodetabek,” kata Budi dalam keterangannya, Sabtu (21/5/2022).

Di IPEX tahun ini, Perumnas menawarkan delapan project dengan ragam keunggulan maupun fasilitas untuk menunjang kebutuhan milenial yang dinamis dan mobilitas tinggi, serta fasilitas subsidi yang akan menyasar masyarakat berpenghasilan rendah dengan konsep hunian yang  terintegrasi dengan moda transportasi (TOD).

Baca juga: Mengenal Konsep Aparthouse, Hunian Tapak Rasa Apartemen

"Konsep ini mengedepankan penggunaan transportasi publik KRL dan sudah kami terapkan di proyek Samesta Mahata Tanjung Barat Jakarta, Samesta Mahata Margonda Depok, Samesta Mahata Serpong Tangerang Selatan dan Samesta Mahata Parayasa Bogor,” papar Budi.

Perumnas juga menawarkan hunian di area lainnya seperti di area Jakarta terdapat Samesta Sentraland Cengkareng yang merupakan hunian vertical berlokasi strategis di pusat bisnis dan industri Jakarta Barat, dekat dengan Bandara Internasional Soekarno-Hatta. 

Baca juga: Rumah yang Homy Jadi Resep Jitu Pengembang Raup Cuan Pasarkan Hunian Tapak

Selanjutnya, area Bogor terdapat Samesta Dramaga dengan format rumah tapak tahan gempa berlokasi dekat dengan Kampus IPB. 

Kemudian, di area Karawang, Perumnas menawarkan Samesta Grand Sentraland Karawang dan Sentraland Residence II yang dekat dengan lokasi industri Karawang.

Baca juga: Survei Bank Indonesia: Harga Properti Residensial Naik 1,87 Persen di Kuartal I-2022

"Semoga kembalinya pameran IPEX 2022 secara fisik ini, Perumnas bisa menjangkau pasar yang lebih masif dan dapat mendongkrak pencapaian target korporasi tahun ini,” papar Budi.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved