Tips Bikin Hunian Makin Nyaman, Hias Dinding Pakai Wallpaper Saja

penggunaan wallpaper dapat Anda optimalkan untuk menyulap ruangan-ruangan menjadi lebih classy, tematik dan tampak rapih.

DHgate.com
Wallpaper dinding 

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Memiliki rumah yang memiliki desain eksterior maupun interior yang indah dan terlihat classy tentunya menjadi impian banyak orang.

Namun tidak semua dapat mewujudkannya karena keterbatasan ide kreatif maupun budget.

Nah, jika anda bingung memilih ide dekorasi untuk mempercantik dinding ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan atau bahkan kamar kesayangan anda, maka penggunaan wallpaper dapat Anda optimalkan untuk menyulap ruangan-ruangan ini menjadi lebih classy, tematik dan tampak rapih.

Baca juga: ADCP Bukukan Marketing Sales Hunian TOD Rp 104 Miliar di IPEX 2022

Anda memang seharusnya menyulap ruang tamu, ruang keluarga dan kamar menjadi tempat yang cozy dan nyaman, karena ruangan-ruangan inilah keluarga biasanya menghabiskan sebagian besar waktu di rumah, menjamu tamu setelah makan malam dan menghibur diri sendiri.

Dikutip dari laman www.livingetc.com, Selasa (31/5/2022), owner butik interior design Studio Origa New Orleans, Jenny Vorhoff mengatakan bahwa banyak kliennya yang sangat memperhatikan interior ruang tamu mereka.

Karena selama di rumah, ruang tamu menjadi ruangan penting lainnya selain kamar, dapur dan ruang keluarga.

"Ruang tamu semakin penting bagi klien saya, orang-orang memprioritaskan waktu mereka di rumah dan melihatnya sebagai tempat untuk melakukan hal-hal selain membuat makanan, menonton film, dan tidur," kata Vorhoff.

Ia menjelaskan bahwa ada begitu banyak pilihan material untuk mempercantik tampilan ruang tamu, tentu saja ini lebih dari sekadar menggantung karya seni saja.

Mulai dari melukis mural, menempelkan wallpaper maksimalis hingga membuat dinding seolah bertekstur.

Halaman
1234
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved