Pengembang Properti: Pembelian Apartemen Tidak Surut Meski Pandemi Masih Ada

Pengembang properti apartemen PT. Mahardika Agung Lestari mencatat minat pembelian apartemen tetap tinggi di masa pandemi Covid-19.

Penulis: Reynas Abdila
Thinkstock
Ilustrasi apartemen. Pengembang properti apartemen PT. Mahardika Agung Lestari mencatat minat pembelian apartemen tetap tinggi di masa pandemi Covid-19. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pengembang properti apartemen PT. Mahardika Agung Lestari mencatat minat pembelian apartemen tetap tinggi di masa pandemi Covid-19.

General Manager dari Grand Jati Junction Handaya mengatakan para pembeli unit apartemen didominasi kaum milenial.

“Tahun 2022 pembelian properti kian meningkat dilihat dari pencarian para konsumen pada situs properti kian meningkat,” kata Handaya saat koferensi pers daring, Jumat (15/7/2022).

Baca juga: Penjualan Apartemen Dekat Kampus Tetap Berjaya di Masa Pandemi

Menurutnya, pandemi bukan alasan menghalangi para pencari properti tidak melakukan pembelian hunian vertikal.

“Fakta yang paling menarik adalah para generasi milenial lebih tertarik melakukan pembelian apartemen. Produk kami Grand jati junction apartment mezzanine pertama di Medan hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut,” urainya.

Handaya menuturkan Grand Jati Junction hadir dengan konsep tempat tinggal tinggal di atas awan yang praktis minimalis namun tetap luxury untuk para milenial. 

Grand Jati Junction juga menghadirkan fasilitas kolam renang olympic size untuk memanjakan para penghuni selain itu ada fasilitas gym, jogging track, tempat bermain untuk anak yang sangat lengkap dan nyaman.

Sejak tahun 2019 beroperasi, imbuh Handaya, Grand Jati memiliki tiga tower dengan total 1000 unit.

Baca juga: Minat Beli Properti di Surabaya Mulai Pulih, Proyek Amesta Living dari Intiland Terjual 280 Unit

Selain dekat dengan pusat kota, keunggulan lainnya dekat dengan sekolah, rumah sakit, pusat perbelanjaan dan juga transportasi umum agar dapat mempermudah aktiftas sehari-harinya. 

Konsep mezzanine juga dihadirkan untuk memberikan ruang yang lebih besar pada setiap unitnya.

“Milenial membeli apartemen dengan pertimbangan harganya yang tidak melambung tinggi seperti rumah tapak. Banyak juga orang tua yang membeli apartemen untuk hunian bagi anaknya,” pungkas Handaya.

Grand Jati Junction saat ini menawarkan promo menarik yaitu setiap konsumen yang melakukan pembelian berhak untuk mendapatkan undian BMW X1 sepanjang tahun 2022.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved