Minat Beli Properti di Surabaya Mulai Pulih, Proyek Amesta Living dari Intiland Terjual 280 Unit

Kepercayaan dan minat beli properti masyarakat Kota Surabaya, Jawa Timur mulai berangsur-angsur pulih

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Sanusi
HO
Intiland merasakan tingginya minat konsumen di Jawa Timur yang dibuktikan dengan terjualnya sebanyak 259 unit rumah dalam satu hari di kawasan Terpadu Amesta Living Surabaya 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Kepercayaan dan minat beli properti masyarakat Kota Surabaya, Jawa Timur mulai berangsur-angsur pulih, termasuk tren investasi terhadap produk-produk properti, terutama segmen perumahan.

Bahkan, banyak konsumen yang menanyakan rencana berbagai pengembangan kawasan baru, khususnya produk perumahan dan komersial.

Direktur Pemasaran Intiland untuk Surabaya Harto Laksono mengatakan, kawasan perumahan yang berada di kawasan strategis Surabaya Timur dan berada di Nol Outer East Ring Road (OERR) atau Jalan Lingkar Luar Timur Surabaya cukup diminati.

Baca juga: Agen Properti Dituntut Memiliki Kemampuan Digital Marketing

"Apalagi kawasan ini mudah dijangkau dari Bandara Internasional Juanda maupun menuju pusat kawasan bisnis Surabaya sehingga pengembangan properti di kawasan Surabaya Timur yang berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir," kata Harto dalam keterangan tertulis, Senin (11/7/2022).

Baca juga: Platform Pinhome Jadi Jalan Pintas Masyarakat untuk Miliki Aset Properti

Intiland juga telah merasakan tingginya minat konsumen di Jawa Timur yang dibuktikan dengan terjualnya sebanyak 259 unit rumah dalam satu hari di kawasan Terpadu Amesta Living Surabaya.

"Saat ini tercatat penjualan Amesta Living mencapai sebanyak 280 unit rumah berbagai tipe dengan nilai penjualan mencapai sekitar Rp 350 miliar dan hasil penjualan Amesta Living menjadi sinyalemen positif terhadap pertumbuhan sektor properti, khususnya di Surabaya," katanya.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved