Ramadan 2020

Ucapan Selamat Idul Fitri dalam Bahasa Indonesia dan Inggris, Cocok untuk Update Status WhatsApp

Berikut ini Deretan Ucapan Selamat Idul Fitri dalam Bahasa Indonesia dan Inggris, Cocok untuk Update Status WhatsApp.

Penulis: Lanny Latifah
Editor: Daryono
Freepik
Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H/2020. 

TRIBUNNEWS.COM - Simak ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri dalam bahasa Indonesia dan Inggris yang cocok untuk update status WhatsApp.

Hari Raya Idul Fitri 2020 akan segera tiba, akan tetapi perayaan kali ini kemungkinan sedikit berbeda dari tahun sebelumnya.

Tahun 2020 ini masyarakat akan merayakan Hari Raya Idul Fitri di tengah pandemi Covid-19.

Sementara itu, Pemerintah juga telah mengimbau untuk tidak melakukan perjalanan mudik karena dikhawatirkan terjadi penyebaran Covid-19.

Oleh karena itu, ada baiknya kita manfaatkan media sosial agar tetap bisa bersilaturahmi dan saling mengucapkan selamat lebaran dengan keluarga di kampung halaman.

Baca: Kemendes Upayakan Penyaluran BLT Dana Desa Rampung Sebelum Idul Fitri

Berikut deretan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri dalam bahasa Indonesia dan Inggris yang cocok untuk update status WhatsApp, dikutip Tribunnews.com dari beberapa sumber, Selasa (19/5/2020).

Idul Fitri
Idul Fitri (Grafis Tribunnews.com/Ananda Bayu S)

1. Dalam beningnya hati ada secuil benih prasangka. Dalam santunnya ucapan ada kalanya khilaf tak sengaja. Dengan kerendahan hati, mohon dimaafkan segala kesalahan. Selamat lebaran hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin.

2. Tidak ada pemberian yang paling sempurna di hari yang fitrah ini, selain maaf darimu. Selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin.

3. Tidak ada pemberian yang paling indah dan paling mulia, selain diberikannya maaf darimu. Selamat hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin.

4. Semoga di hari yang fitri ini, dosa kita semua dilebur dan kita menjadi suci kembali. Bila ada kata-kata khilaf dan perbuatan yang membekas luka, mohon dimaafkan.

5. Di hari kemenangan ini, ijinkan saya memohon maaf atas khilaf yang aku lakukan kepadamu. Selamat lebaran Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin.

6. Keindahan ramadhan tetap bersinar seiring datangnya hari yang fitri. Selamat Idul Fitri Minal Aidin Wal Faizin. Mohon Maaf Lahir dan Batin.

7. Salah kata pernah terucap, salah sikap pernah terungkap, kembali fitrah selalu di harap. Selamat Hari Raya Idul Fitri, Minal Aidin Wal Faizin. Mohon Maaf Lahir dan Batin.

8. Orang yang paling mulia adalah orang yang mau memaafkan kesalahan orang lain, bersihkan diri, sucikan hati di hari yang Fitri ini.

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved