Breaking News:

Ramadan 2021

Bersama Dewi Sandra, Brand Kecantikan Halal Ini Kampanye Langkah Kebaikan Selama Ramadan

Semangat berbagi terhadap sesama biasa dilakukan banyak orang setiap menjelang dan selama bulan suci Ramadan, seperti yang dilakukan brand kecantikan

capture zoom meeting
Virtual press conference bertajuk 'Wardah Ramadan Campaign 2021: #LangkahBaikmuBerarti', Rabu (7/4/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Semangat berbagi terhadap sesama biasa dilakukan banyak orang setiap menjelang dan selama bulan suci Ramadan, seperti yang dilakukan brand kecantikan halal lokal Wardah.

Setiap tahunnya, brand ini turut menggelar kampanye yang bermanfaat bagi sesama, termasuk ketika Ramadan kali ini yang kembali bertepatan dengan pandemi virus corona (Covid-19).

Tahun ini merupakan kali kedua Ramadan berlangsung selama masa pandemi.

Melalui kampanye #LangkahBaikmuBerarti, Wardah akan menggelar serangkaian kegiatan menarik dan inspiratif yang tidak hanya akan memberikan pengetahuan mengenai tips kecantikan, namun juga beragam kegiatan berbasis keagamaan.

Baca juga: Ini Kegiatan Dewi Sandra Satu Bulan Jelang Ramadan

Baca juga: Platform Digital Ini Buka Peluang Berbisnis Kosmetik Tanpa Modal, Bagaimana Metodenya?

Brand Manager Wardah Shabrina Salsabila mengatakan bahwa menjaga kesehatan selama bulan Ramadan di tengah pandemi merupakan hal yang wajib, sambil tetap menjalani kegiatan Ramadan yang inspiratif dan tentunya memberikan manfaat bagi sesama.

"Tetap jaga kesehatan, jangan lupa, momen bulan Ramadan ini waktunya untuk membagikan manfaat yang pasti itu berarti buat orang yang menerimanya," ujar Shabrina, dalam virtual press conference bertajuk 'Wardah Ramadan Campaign 2021: #LangkahBaikmuBerarti', Rabu (7/4/2021).

Baca juga: Anies Baswedan Pastikan Inflasi Terjaga dan Pasokan Pangan Aman Jelang Ramadan

Baca juga: Ramadan Segera Tiba, Simak Tips Jualan Online Bagi Pelaku UMKM Biar Makin Cuan!

Menurutnya, Ramadan adalah waktu yang tepat untuk melakukan kebaikan bagi orang di sekitar.

Namun terkadang banyak orang yang merasa sulit untuk mulai melakukan suatu kebaikan, padahal itu bisa dilakukan melalui hal-hal kecil sebagai permulaan.

"Kita merasa momen Ramadan sebagai awalan yang baik, karena kita jadi orang yang bermanfaat. Namun terkadang yang sulit itu ya memulainya," kata Shabrina.

Halaman
123
Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved