Jejak Misterius di Yogya

Pengunjung Masih Datangi Crop Circle Berbah

Crop Circle di persawahan Rejosari, Berbah, Sleman, masih saja didatangi oleh pengunjung walau sudah hampir 2 minggu sejak pertama ditemukan.

Pengunjung Masih Datangi Crop Circle Berbah
TRIBUN JOGJA/HASAN SAKRI GHOZALI
Sejumlah warga melihat pola aneh yang muncul di areal persawahan di Dusun Wonojoyo Kidul, Desa Srimartani, Kecamatan Piyungan, Kabupaten Bantul, DI Yogyakarta, Selasa (25/1/2011). Warga setempat kembali menemukan pola aneh atau sering disebut crop circle di areal persawahan tersebut pada Selasa siang.
Laporan Reporter Tribun Jogja.com, Hari Susmayanti

TRIBUNEWS.COM, SLEMAN --- Crop Circle di persawahan Rejosari, Jogomangsan, Berbah, Sleman, masih saja didatangi oleh pengunjung walau sudah hampir 2 minggu sejak pertama ditemukan.

Menurut Bashori, warga Rejosari, pengunjung yang datang itu berasal dari luar kota. "Kebanyakan para pengunjung datang pada sore hari, mungkin karena cuacanya yang sudah tidak panas," katanya.

Masih adanya pungunjung yang datang ke tempat ini dimanfaatkan oleh warga dengan jasa parkir dan berjualan foto serta kalender.

"Kalender yang dijual bergambar pola crop circle dan dijual seharga Rp 15 ribu," kata warga yang tidak mau disebutkan namanya

Editor: OMDSMY Novemy Leo
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved