Breaking News:

Pasangan Remaja Nekat Ciuman di WC Masjid

Pasangan bukan muhrim tak berkutik saat dipergoki warga Gampong Gumpueng, Kecamatan Mutiara Timur, Pidie

Laporan Wartawan Serambi Indonesia, Muhammad Nazar

TRIBUNNEWS.COM, PIDIE  - Pasangan bukan muhrim tak berkutik saat dipergoki warga Gampong Gumpueng, Kecamatan Mutiara Timur, Pidie, Senin (26/12/2011) sekira pukul 16.45 WIB. Pasangan remaja itu diduga  sedang bermesraan di WC Masjid Gampong.

Pelaku pria bernama Sam (20) warga Gampong Sukon Ule Gampong, Kecamatan Indra Jaya dan pasangannya Rus (18), warga Gampong Bengga, Kecamatan Tangse. Keduanya lalu dimandikan warga setelah dibawa ke meunasah setempat.

Muhammad (35) warga Gampong Gumpueng, kepada wartawan, menceritakan, bahwa proses penangkapan terhadap pasangan bukan muhrim di WC masjid, berawal saat keduanya masuk ke WC untuk keperluan membuang air kecil. Pasangan tersebut sebelumnya setelah pergi  ke Pinto Satu Tiro.

Saat pasangan nonmuhrim itu masuk ke dalam wc masjid, ternyata beberapa pemuda Gampong Gumpueng memantau gerak gerik mereka. Saat pasangan tersebut berciuman para pemuda langsung menangkap pasangan itu. Lalu, pasangan itu dibawa ke meunasah di Gampong Gumpueng.

Sam dan Rus dimandikan dengan air. "Pengakuan pasangan itu mereka hanya berciuman dan keduanya kami mandikan serta dinasihati, agar tidak mengulangi perbuatan tersebut. Dan, hari ini (kemarin-red) mereka dijemput keluarganya," tandasnya.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved