Breaking News:

Hasil UN SMP Diumumkan Sabtu

Hasil ujian nasional (UN) tingkat SMP dan sederajat di Kota Cirebon akan diumumkan serentak pada Sabtu

zoom-inlihat foto Hasil UN SMP Diumumkan Sabtu
TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN
Siswa teliti mengisi soal mata pelajaran Bahasa Indonesia pada hari pertama Ujian Nasional (UN) Tahun Pelajaran 2011/2012 di Madrasah Tsanawiyah (MTS) Pesantren Persatuan Islam (Persis) 1 dan 2, Jalan Pajagalan, Kota Bandung, Senin (23/4). Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMP dan sederajat di Jawa Barat pada tahun ini diikuti sebanyak 667 ribu peserta dari SMP dan MTS negeri dan swasta. Mata pelajaran yang diujikan yakni Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam. (TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN)

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ida Romlah

TRIBUNNEWS.COM, CIREBON - Hasil ujian nasional (UN) tingkat SMP dan sederajat di Kota Cirebon akan diumumkan serentak pada Sabtu (2/6/2012). Mekanisme pengumuman diserahkan kepada sekolah masing-masing.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Cirebon, Anwar Sanusi mengatakan, meski sudah ada jadwal kapan hasil UN SMP dan sederajat diumumkan, namun Dinas Pendidikan Kota Cirebon belum tahu berapa persen siswa yang lulus dan berapa yang tidak. "Data masih di provinsi," kata Anwar, di sela-sela penilaian lomba kelurahan tingkat Jawa Barat, di Kelurahan Kasepuhan Cirebon, Kamis (31/5/2012).

Meski demikian, Anwar berharap kelulusan UN SMP dan sederajat di Kota Cirebon mencapai 100 persen. "Mohon doanya saja," ujar dia.

Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved