Breaking News:

Bupati Nikahi ABG

Mantan Pengacara Aceng: Aceng Fikri Nikah Siri Lagi

Bupati Garut Aceng HM Fikri dikabarkan menikah siri lagi dengan seorang pengacara cantik.

zoom-inlihat foto Mantan Pengacara Aceng: Aceng Fikri Nikah Siri Lagi
TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN
Mantan Bupati Garut, Aceng Fikri

TRIBUNNEWS.COM,GARUT--Bupati Garut Aceng HM Fikri dikabarkan menikah siri lagi dengan seorang pengacara cantik. Istri baru Aceng yang dinikahi siri itu bernama Ratu Leni Anggraeni (30), wanita berdarah campuran Padang-Sunda.

Salah satu mantan pengacara Aceng, Ujang Suja'imembenarkan  kabar pernikahan siri Aceng dengan pengacara perempuan. Dikatakan, pernikahan Aceng kesekian kalinya itu dilaksanakan di Bandung pada 20 Januari 2013. Hari berikutnya, dilaksanakan resepsi pernikahan antara Aceng dan Ratu di Hotel Panghegar Bandung.

"Saat itu sebetulnya benar ada kang, pernikahan Aceng dengan seorang pengacara cantik. Tapi bukan dari tim kuasa hukum saya. Waktu konferensi pers di Hotel Panghegar Bandung, ada cewek cantik memakai gaun merah di belakang Aceng. Nah, benar itu istri barunya Aceng," terang Ujang kepada Kompas.com saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (22/2/2013) malam.

Ujang mengaku, pertama kenal dengan istri Aceng setelah Fani Oktora (18) itu, saat konfrensi pers di Hotel Panghegar, Bandung, 21 Januari lalu. Saat itu, dirinya enggan membuka informasi itu ke media. Pasalnya, pernikahan siri kliennya dilaksanakan secara sembunyi-sembunyi.

"Ini fakta, Ratu mengaku juga ke saya sebagai istri baru Aceng. Bahkan, sempat menitip pesan ke saya untuk menitipkan saudaranya yang ada di pesantren Darul Ulum, Bogor," terang Ujang.

Ujang menjelaskan, perkenalan Aceng dengan Ratu sebagai istri siri barunya itu, berawal saat pengacara wanita ini menangani sebuah kasus di Polda Jabar. Saat itu, Aceng tengah diperiksa petugas kepolisian di Polda Jabar. Aceng rupanya terpesona dan menginginkan pengacara itu menjadi istrinya.

"Pengacara itu wajahnya cantik seperti artis Tia Ivanka. Sehari setelah nikah, istri baru Aceng itu langsung dibawa saat konfrensi pers di Hotel Panghegar Bandung," kata Ujang.

Namun, Ujang pernah menanyakan kartu advokat kepada istri barunya Aceng tersebut. Namun, Ratu tidak bisa menunjukkan identitas profesi pengacaranya itu.

"Saya sempat nanya lihat kartu advokatnya, tapi Ratu tak bisa nunjukkin," pungkas Ujang.

Diberitakan sebelumnya, Aceng Fikri sempat dikabarkan menikah lagi dengan wanita sekaligus tim kuasa hukumnya. Bahkan, istri barunya itu langsung dibelikan mobil Toyota Innova jenis terbaru. Namun, saat itu kabar pernikahan Aceng dibantah oleh pengacara Aceng yang sama, Ujang Suja'i.

Editor: Rachmat Hidayat
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved