Lamarannya Ditolak, Pria Ini Hamili Gadis SMA

Dia disangka telah melecehkan pacarnya berinisial DR (16), siswi kelas II SMA, hingga hamil.

Lamarannya Ditolak, Pria Ini Hamili Gadis SMA
Telegraph

  

TRIBUNNEWS.COM SITUBONDO,  – Seorang pekerja bengkel, IW (22), warga Desa Talkandang, Kecamatan Kota, Situbondo, Jawa Timur, ditangkap polisi, Jumat (22/11/2013). Dia disangka telah melecehkan pacarnya berinisial DR (16), siswi kelas II SMA, hingga hamil.

Penangkapan itu dilakukan setelah orangtua DR mengetahui putrinya tengah hamil. Karena tak terima, orangtua DR pun melaporkannya ke polisi.

Diperoleh keterangan, awalnya Imam memberi DR segelas minuman sejenis susu. Setelah meminum susu itu, DR mengaku langsung tidak sadarkan diri. Kondisi itu dimanfaatkan IW untuk berbuat asusila.

Ibundar DR, Y (38) menjelaskan, orangtua Imam sempat datang ke rumahnya untuk meminang DR. Tapi dia menolaknya karena putrinya masih di bawah umur dan ingin melanjutkan sekolah.

Kasubag Humas Polres Situbondo, AKP Wahyudi mengatakan, kasus menghamili anak di bawah umur ini sedang dalam penanganan unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Situbondo. Menurutnya, berdasarkan laporan orangtua korban ke Mapolres Situbondo, tersangka dapat dijerat Undang-undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), karena korbannya masih di bawah umur.

“Pelakunya sudah dijemput dan dimasukkan ke tahanan. Saat ini, penyidik masih meminta keterangan saksi dan korban. Selain itu, menurut informasi korban itu pacar pelaku, namun hubungan mereka tidak direstui oleh orangtua korban,” ujarnya.

Editor: Budi Prasetyo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved