Breaking News:

Wali Kota Parepare 'Singkirkan' Waria di Lapangan Andi Makkasau

Keberadaan sejumlah waria khususnya di malam hari di sekitar Lapangan Andi Makkasau, Parepare akan 'disingkirkan'

zoom-inlihat foto Wali Kota Parepare 'Singkirkan' Waria di Lapangan Andi Makkasau
ist
Ilustrasi waria (wanita tapi pria)

TRIBUNNEWS.COM, PAREPARE - Keberadaan sejumlah waria khususnya di malam hari di sekitar Lapangan Andi Makkasau, Parepare akan 'disingkirkan'.

Hal tersebut diungkapkan Wali Kota Parepare Taufan Pawe, saat menggelar jumpa pers, Selasa (21/1/2014) di warkop Teras Empang Parepare.

Menurut Taufan, hal tersebut dilakukannya untuk menjaga citra positif Parepare. Pasalnya Lapangan Andi Makkasau, yang berada di tengah-tengah Kota Parepare, dianggapnya sebagai salah satu icon kota yang bergelar Bandar Madani tersebut.

"Kita ingin Lapangan Andi Makkasau, dikelola secara profesional. Akan kami turunkan sejumlah satpol PP untuk menjaga di lapangan tersebut," kata Taufan.

Ia bahkan meminta agar sejumlah media permainan anak-anak di lapangan tersebut untuk diperhatikan agar tak menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan.

Tak hanya keberadaan waria dan wahana permainan anak yang diperhatikannya, sejumlah penerangan sekitar lapangan tersebut akan diganti.

"Ini untuk memperindah lapangan kita. Sehingga orang yang mampir di Parepare, memiliki kesan tersendiri, itu obsesi saya," katanya.(ali)

Editor: Dewi Agustina
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved