Breaking News:

Istri Cantik Hilang Misterius

Inilah Si Wanita Cantik, Istri Pengusaha Tambang yang Menghilang Itu

"Sejak menikah, saya tak pernah kasih dia bekerja di luar. Dia jadi ibu rumah tangga saja. Kami belum punya anak," kata Abun.

zoom-inlihat foto Inilah Si Wanita Cantik, Istri Pengusaha Tambang yang Menghilang Itu
ist
Sri Asidemiyanti (22) alias Rie Rie, istri Bun Ami alias Abun yang menghilang sejak Jumat (31/10/2014) lalu.

Laporan Wartawan Tribunnews Batam, Dewi Haryati

TRIBUNNEWS.COM, BATAM -  Sebelum menikah dengan Bun Ami (44) alias Abun, Sri Asidemiyanti (22) alias Rie Rie dahulunya bekerja sebagai pemandu lagu di salah satu tempat hiburan di Batam.

Di situlah kali pertama Abun dan Rie Rie bertemu hingga keduanyapun memutuskan menikah, sekitar 2012 lalu. Sejak saat itu, hari-hari Rie Rie berubah. Dia tak diperkenankan kembali ke pekerjaannya semula.

"Sejak menikah, saya tak pernah kasih dia bekerja di luar. Dia jadi ibu rumah tangga saja. Kami belum punya anak," kata Abun.

Pria ini menepis penilaian negatif banyak orang karena Rie Rie dan dirinya terpaut usia 22 tahun lebih muda. Meskipun sebagian orang menganggap Rie Rie menikahi Abun hanya mengejar hartanya, namun bagi Abun anggapan itu salah.

Meski sudah tiga kali ditinggal pergi Rie Rie, Abun tetap membela nama baik istrinya ini. (Rp 20 Juta yang Temukan Istrinya)

"Banyak yang bilang dia (Rie Rie) hanya mengejar uang saya, itu salah.

Dia tak pernah menuntut apapun dari saya. Bahkan untuk uang saja, saya yang selalu mengisikan uang ke dompetnya. Dia tak pernah minta," ujarnya.

Hanya satu permintaan Rie Rie yang coba selalu dipenuhi Abun selama 2 tahun mereka menikah. Yakni terkait hobi Rie Rie yang suka bergonta-ganti mobil.

"Banyak kawan yang bilang saya terlalu manjain dia, padahal tidak. Dia memang hobi tukar mobil. Kalau bosan dia minta ganti," kata Abun.

Editor: Hasanudin Aco
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved