Polres Jember Buru Pembunuh Pria Beristri Dua

"Identitas orang yang diduga sudah kami kantongi dan sedang dikejar. Satu orang yang sejauh ini kami curigai," ujar Kasatreskrim AKP Sunarto.

Polres Jember Buru Pembunuh Pria Beristri Dua
tgem.wordpress.com
Ilustrasi korban pembunuhan.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Sri Wahyunik

TRIBUNNEWS.COM, JEMBER - Asmari (38), lelaki beristri dua tewas mengenaskan di kontrakannya, Jumat (12/12/2014). Polres Jember sudah mengantongi pelaku yang diduga kuat menghabisi nyawa Asmari.

"Identitas orang yang diduga sudah kami kantongi dan sedang dikejar. Satu orang yang sejauh ini kami curigai," ujar Kasatreskrim Polres Jember AKP Sunarto kepada Surya, Sabtu (13/12/2014).

Pernyataan ini sekaligus menjawab adanya informasi penangkapan terhadap pelaku pada Sabtu siang. Setelah dibunuh, darah Asmari keluar dari kamar kosannya dan dilihat pemilik kos.

Polisi mengantongi identitas pelaku setelah olah TKP, Jumat (12/12/2014) malam. Sejumlah barang bukti berupa parang dan beberapa benda lain dari kamar kos tempat ditemukannya jenazah Asmari disita.

Pemilik rumah kaget saat melihat darah mengalir dari kamar kos Asmari dan istri mudanya, Tatik (30). Seketika pemilik rumah Ny Bupa menjerit kaget kemudian memberitahu tetangganya.

Pintu kamar Asmari terkunci. Warga sampai mendobrak pintu untuk mengetahui kondisi Asmari yang sudah meringkuk di lantai kamar dengan kondisi tubuh bersimbah darah. Ada luka di lehernya.

Warga setempat memilih melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Mayang. Polisi yang melakukan olah TKP menemukan sebilah parang. Asmari ditemukan sudah meninggal dunia.

Sedangkan istri mudanya, Tatik tidak ada di kamar tersebut. Tidak ada yang mengetahui keberadaan sang istri muda. Kini polisi juga mencari keberadaan istri mudanya itu.

Editor: Y Gustaman
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved