Breaking News:

Kadispenda Bantah Layanan Samsat Tabanan Tutup

“Tidak benar kalau ada samsat tutup, apalagi yang dikabarkan di Tabanan. Ini saya sudah dapat datanya secara online. Dan saya pantau langsung saat ini

Editor: Yoni Iskandar
zoom-inlihat foto Kadispenda Bantah Layanan Samsat Tabanan Tutup
Tribun Bali/ ZAenal
Suasana Samsat Tabanan yang sepi

TRIBUNNEWS.COM,DENPASAR - Menanggapi informasi yang beredar di masyarakat akan tidak beroperasinya Samsat Tabanan di hari pertama masuk kerja setelah libur Hari raya Galungan, dianggap hal yang tidak benar oleh Kepala Dinas Pendapatan Daerah Wayan Suarjana.

“Tidak benar kalau ada samsat tutup, apalagi yang dikabarkan di Tabanan. Ini saya sudah dapat datanya secara online. Dan saya pantau langsung saat ini,” ujar Suarjana kepada Tribun Bali.

Ia mengatakan seluruh sistem berjalan dengan semestinya dan semua Samsat di seluruh Provinsi Bali buka melayani publik. Untuk diketahui bahwa satu hari pasca libur Galungan seluruh Unit Pelaksana Teknis (UPT) Samsat semuanya buka untuk melayani publik.

“Ini datanya masuk semua dan terpantau melalui layar monitor di sistem saya. Wah jangan salah, saya tegaskan sekali lagi semua melayani publik dengan normal,”tegasnya.

Sumber: Tribun Bali
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved