Nahas, Bocah Ini Tewas Tertimpa Kubah Masjid saat Mengaji

Kubah Masjid Al Mujahirin di Perum Graha Indah Drajat, Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan ambruk

Nahas, Bocah Ini Tewas Tertimpa Kubah Masjid saat Mengaji
Surya
Warga nekad menerjang garis polisi untuk melihat dari dekat kubah Masjid Al Muhajirin yang ambruk dan menelan satu korban jiwa, Minggu (25/1/2015). 

TRIBUNNEWS.COM, LAMONGAN – Kubah Masjid Al Mujahirin di Perum Graha Indah Drajat, Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan ambruk, Sabtu (24/1/2015) petang, menewaskan seorang anak dan melukai enam pekerja bangunan luka.

Sofiatul Lisa (40), ibu korban Bunga (10), yang tewas akibat ambruknya kubah masjid, menuturkan, saat itu ia sedang mengantar anaknya untuk mengaji.

Saat itu ada beberapa orang di masjid, yakni enam pekerja bangunan yang hendak menjalankan shalat Ashar usai bekerja. Bersamaan Bunga membuka pintu, tiba-tiba terdengar suara gemuruh dan kubah masjid pun ambruk.

Naas, reruntuhan kubah itu mengarah ke timur, tepat di atas posisi Bunga membuka pintu. Sofiatul Lisa, hanya bisa menjerit dan tertegun melihat kejadian itu. Sementara enam pekerja bangunan juga turut menjadi korban reruntuhan masjid.

Ke enam pekerja bangunan itu, yakni Muhammad Raka (28), Jefri (36), Frangki (28) Hendra (39), Ujang (28) dan Yudi (36) terluka parah karena mengalami patah tulang,. Tertimpa kubah masjid.
Saat ini, di lokasi kejadian dipasang garis polisi untuk proses penyelidikan. Polisi juga masih melakukan proses penyelidikan dan memintai keterangan sejumlah saksi.

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved