Bocah SD Rawat Ayah dan Dua Kakaknya

Berpotensi Ikut Terkena Lumpuh, Dokter Juga Periksa Kesehatan Ridwan

Tak hanya bapak dan kedua kakaknya yang lumpuh saja yang menjalani pemeriksaan EMG di RSUP Hasan Sadikin Bandung, Ridwan (11) pun ikut diperiksa

Berpotensi Ikut Terkena Lumpuh, Dokter Juga Periksa Kesehatan Ridwan
Tribun Jabar/Deddi Rustandi
Ridwan (berkaus biru) duduk menemani ayah dan dua kakaknya yang lumpuh di rumahnya yang semi permanen di Kampung Bojongloa, Desa Girimukti, Kecamatan Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Jumat (16/1/2015). 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Tak hanya bapak dan kedua kakaknya yang lumpuh saja yang menjalani pemeriksaan Elektromyografi (EMG) di RSUP Hasan Sadikin Bandung, Ridwan (11) pun ikut diperiksa, Senin (2/2/2015).

Sementara Ridwan, mengaku dirinya ikut diperiksa saat datang ke RSHS. Ridwan sendiri sudah diperiksa terlebih dahulu. Dengan menggunakan kaos berwarna hijau muda, Ridwan setia menunggu bapak dan kedua kakaknya diperiksa.

"Tadi diperiksa, tangannya kayak disetrum, terus kaki juga diperiksa," ujar Ridwan.

Ridwan sendiri selain bersama keluarganya, ia datang bersama ketua RT 1 RW 6 Dusun Bojongloa, Desa Girimukti, Kecamatan Sumedang Utara tempat dimana Ridwan tinggal bersama bapak dan kedua kakaknya.

Selain itu, Ridwan juga datang didampingi humas RSUD Sumedang Iman Budiman menggunakan kendaraan rumah sakit.

Ridwan dan keluarganya sendiri datang ke RSHS hanya untuk memeriksakan diagnosa penyakitnya dengan EMG. Setelah diperiksa, Ridwan dan keluarganya akan kembali ke Sumedang. (dra)

Editor: Sugiyarto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved