Breaking News:

Pelalawan Tunggu Sinyal Kemenpan Rekrut CPNS

Andi Yuliandri, menjelaskan kemungkinan tahun ini penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Namun belum diketahui informasi pastinya.

Tribun Pekanbaru/Johanes Tanjung
Seorang pegawai melihat pengumuman hasil CPNS di papan pengumuman milik BKD Pelalawan, Senin (26/1/2015). 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Johanes Tanjung

TRIBUNNEWS.COM, PANGKALAN KERINCI - Masyarakat Kabupaten Pelalawan yang ingin mencoba peruntungan jadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) tahun 2015 ini kemungkinan masih memiliki kesempatan. Meskipun pada tahun lalu gagal dalam ujian seleksi PNS.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pelalawan, Andi Yuliandri, kepada Tribun Pekanbaru (Tribunnews.com Network) menjelaskan kemungkinan tahun ini penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Namun belum diketahui informasi pastinya.

Pasalnya, keputusan dan kewenangan sepenuhnya ada di tangan pemerintah pusat. Dalam hal ini Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan dan RB).

"Ada informasi dan sinyal dari Kemenpan, kalau tahun ini CPNS kembali dibuka. Tapi belum ada keputusan final," kata Andi.

Dijelaskannya, apabila CPNS dipastikan ada penerimaan, kemungkinan besar lowongan yang dibuka hanya untuk tenaga pendidikan dan tenaga kesehatan.

Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved