Mayat Lelaki Berjaket Hitam Memegang Helm Hebohkan Warga

Korban mengenakan jaket hitam, celana jeans pendek biru, dan sendal jepit, serta kunci motor, dan sejumlah uang di dalam dompet.

Mayat Lelaki Berjaket Hitam Memegang Helm Hebohkan Warga

TRIBUNNEWS.COM, TONDANO - Warga Desa Eris, Kecamatan Eris, Tondano, Sulut dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki di perkebunan Minantar, Kabupaten Minahasa, Sabtu (29/8/2015) sekira pukul 09.30 wita.

Saat ditemukan, korban mengenakan jaket hitam, celana jeans pendek biru, dan sendal jepit, serta kunci motor, dan sejumlah uang di dalam dompet.

Dari barang-barang tersebut, keluarga mengenali korban adalah Jantje Tumarar (60) warga Desa Karor Kecamatan Lembean Timur.

Korban memang dicari oleh keluarga, sebab korban dinyatakan sudah pulang dari Desa Eris ke rumahnya di Karor pada 28 Agustus, sekira pukul 22.00 Wita, namun belum juga tiba di rumah, sehingga pihak keluarga melakukan pencarian.

Korban pertama kali ditemukan oleh Jeffry Lomban, keluarga korban yang saat itu melakukan pencarian.

"Saya ikut mencari, dan menemukan motor korban diparkir di pinggir jalan, kemudian saya cari di sekitar motor, dan sekira 20 meter dari motor saya temukan korban, kemudian saya melapor ke keluarga, dan polisi," jelas Jeffry.

Ia menambahkan, saat ditemukan, korban dalam posisi tertelengkup, sembil memegang helm dan senter. Polsek Eris yang mendapatkan laporan, langsung menuju ke TKP untuk melakukan olah TKP, serta mengevakuasi korban.
Dibantu warga, jenazah korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Sam Ratulangi Tondano.

"Kita olah TKP, kemudian bawa jenazah ke rumah sakit, dan meminta keterangan beberapa saksi tadi yang menemukan pertama, dan beberapa saksi lainnya, termasuk keluarga," ujar Iptu Tommy Rimbing Kapolsek Eris.

Ia menambahkan, korban hanya divisum luar, sebab keluarga menolak untuk diotopsi, dan dugaan sementara korban menderita sakit jantung."Dugaan sementara karena sakit jantung, namun kami masin melakukan penyelidikan," ujarnya. (tribunmanado/alpen martinus)

Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved